-->

Transportasi Menuju Istana Gebang Blitar

Transportasi dan Rute Menuju Istana Gebang Blitar, Rumah Masa Kecil Bung Karno di Blitar. Rumah Kediaman Keluarga Bung Karno di Blitar, Kota Blitar menjadi salah satu tempat yang begitu penting bagi Bung Karno dikarenakan ditempat inilah keluarga Bung Karno tinggal. Ndalem Gebang atau Istana Gebang itulah istilah yang sering digunakan warga Blitar untuk menyebut Rumah Keluarga Bung Karno di Blitar. 

Istana Gebang, Ndalem Gebang, Rumah Masa Kecil Bung Karno terletak di Pusat Kota Blitar tepatnya di Jalan Sultan Agung Kota Blitar. Rumah Ini terletak di selatan Kebon Rojo Kota Blitar. Halaman Rumah yang Luas dan terdapat Pohon Besar di depannya membedakan bangunan ini dengan rumah lainnya. Bagi Peziarah yang berkunjung ke Makam Bung Karno di Kota Blitar dapat berkunjung ke Rumah Masa kecil Bung Karno dikarenakan letaknya yang tidak begitu jauh dari Makam Bung Karno. 
Transportasi Menuju Istana Gebang Blitar
Istana Gebang, Blitar

Pengunjung, Wisatawan, Peziarah dari Luar Kota Blitar dapat menggunakan Transportasi Umum untuk menuju Istana Gebang yang merupakan kediaman keluarga Bung Karno di Blitar. Rute Transportasi Umum yang dapat digunakan apabila dari Malang menuju Blitar yaitu Menggunakan Bus atau Kereta Api, apabila menggunakan Bus dapat menggunakan Bus tujuan Malang-Blitar dan turun di Pertigaan Hotel Herlingga Kota Blitar. Bus dari Malang yang biasa Cah Blitar naiki yaitu Tentrem, Medali Emas, Restu, Harapan Jaya ataupun Bus Kecil yaitu Bagong. 

Pengunjung ataupun Wisatawan dari Pertigaan Hotel Herlingga Kota Blitar dapat menggunakan Jasa Transportasi Umum yaitu, Ojek Pangkalan dan Becak yang ada di Pertigaan Hotel Herlingga untuk menuju Istana Gebang. Bagi Pengunjung ataupun Wisatawan yang menggunakan Kereta Api dari Malang dapat menggunakan Kereta Api Penataran yang menuju Blitar dan Turun di Stasiun Blitar.

Setelah sampai di Stasiun Blitar pengunjung dapat menggunakan Transportasi Umum seperti Becak, Ojek Pangkalan, Dokar ataupun Mobil Sewaan (Carteran) serta Angkutan Bajaj yang ada di depan Stasiun Kota Blitar. Untuk Bajaj udah ada biayanya sedangkan untuk Transportasi Lain Biasanya sih Cah Blitar Nego Harga. Setelah Deal Harga Pengunjung ataupun Wisatawan akan diantar menuju Istana Gebang Kota Blitar. 





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel