-->

Warung Kopi Di Blitar Menjadi Tongkrongan Kaum Muda

Ngopi, Tren Baru Anak Muda BlitarCah Blitar menjadi salah satu orang yang merasakan tren baru ini ketika berada di Blitar setelah menyelesaikan pendidikan di luar kota. Dahulu ketika Cah Blitar ingin mencari nongkrong ketika malam hari ya di tempat teman karena masih sedikitnya cafe ataupun warung kopi di Blitar. Adapun dahulu yang ada ya warung-warung sederhana yang menjual nasi dan kopi sehingga sangat jarang menjadi tempat nongkrong bagi anak muda.  Tempat yang ramai ketika sekolah yaitu Rental PS dan Warnet Game, suatu hal yang kini berbeda dikarenakan tumbuhnya Warkop dan Cafe yang menjamur di Blitar. 

Waktu itu ketika Cah Blitar masih sekolah ya pukul 8 malam pun sudah sepi jalan di Blitar, suatu yang berbeda kini ketika malam hari masih banyak dijumpai anak muda yang nongkrong di warung kopi untuk sekedar bertemu teman untuk mengobrol ataupun bertukar wawasan. Warung Kopi atau Cafe di Blitar menjadi tempat untuk berinteraksi bagi kaum muda ataupun tua di Blitar. Berkembangnya dunia teknologi informasi seperti Gadget yang membutuhkan akses internet menjadi salah satu hal membuat Cafe dan Warung Kopi semakin ramai dikarenakan tersedianya layanan Wifi di Cafe dan Warung Kopi. 


Wifi menjadi salah satu kebutuhan mendasar ketika anak muda pengguna gadget kehabisan Internet Data untuk mengakses dunia maya seperti; Whatsapp, Google, Instragram, Youtube dan berbagai aplikasi yang ditawarkan di dunia maya. Internet menjadi  hal yang penting bagi anak muda yang katanya sebagai kaum millenial ini. 

Ada beberapa Cafe dan Warung Kopi yang berada di Blitar seperti; Kopi Abah Wisata Negeri Seberang yang ada di Jalan Serayu Bendo, VIP Cafe yang ada di Jalan Merdeka, Friends Cafe yang ada di Jalan Dr. Wahidin Kepanjen Lor, Java Cafe di Jalan Kelud, Poci yang ada di Area Kebon Rojo Blitar.  Keberadaan Cafe dan Warung Kopi diatas merupakan sebagian kecil dari Cafe dan Warung Kopi yang tumbuh dan berkembang di Blitar seperti yang di Jalan Ciliwung, Jalan Merdeka, Jalan Ahmad Yani, Jalan Ir Soekarno, Jalan Wr Supratman dan berbagai wilayah di Blitar Raya. 
Warung Kopi Di Blitar
Keramaian Warung Kopi Kedai Kopi Abah di Jalan Serayu Kota Blitar (Kopi Abah) 

Keberadaan Cafe dan Warung Kopi ini menurut Cah Blitar menunjang aktivitas ekonomi masyarakat Blitar ketika mulai berbenah dalam meningkatkan perekonomian di sektor wisata yang ada di Blitar Raya seperti; Makam Bung Karno, Water Park Sumber Udel, Candi Penatara, Makam Aryo Blitar, Agrowisata Blimbing Karangsari, Pantai di pesisir Selatan Blitar yang mulai dikenal oleh masyarakat luar Blitar seperti; Pantai Pangi, Pantai Tambak, Pantai Serang. 

Cah Blitar sendiri sangat menyukai trend ngopi ini dikarenakan dapat berkumpul dan berinteraksi dengan kawan-kawan ketika penat setelah bekerja seharian, bertemu dengan teman akan membuat Cah Blitar dapat bercerita tentang kehidupan pekerjaan yang ada. Terkadang ketika ngobrol di Warung Kopi dan Cafe akan tercipta suatu ide baru seperti bisnis dan informasi pekerjaan yang lebih baik yang dapat dicoba. Kopi Abah Wisata Negeri Seberang menjadi Warkop Favorit Cah Blitar untuk berkumpul bersama teman, Bagaimana denganmu dimana tempat favoritmu ?   

Baca Juga: Cafe Tematik Di Kota Blitar 


Tagline: Cah Blitar Demen Ngopi Neng Warkop 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel