-->

Profil Pemain Baru Manchester United

Profil Pemain Manchester United, Manchester United menyambut musim 2017/2018 dengan baik setelah musim 2016/2017 berada di peringkat kelima klasemen akhir Liga Inggris, Pada Kompetisi Sepakbola Musim 2017/2018 Manchester United akan bermain di 4 Kompetisi yaitu; Lga Primer Inggris, Piala Liga Inggris, Piala FA Inggris dan Liga Champions Eropa. Keberhasilan Manchester United bermain di Liga Champions setelah musim lalu menjadi Juara Liga Eropa. 

Manajemen Manchester United mengawali Musim 2017/2018 bergerak cepat dengan mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat skuad pemain dibawah asuhan Jose Mourinho, pemain yang berhasil didatangkan adalah; Victor Lindelof yang menjadi bek andalan Benfica dalam meraih Juara Liga Portugal, Romelu Lukaku yang musim lalu menjadi mesin gol Everton di Liga Primer Inggris dan Nemanja Matic yang menjadi andalan di lini tengah Chelsea untuk memperoleh gelar Juara Liga Inggris dibawah asuhan Antonio Conte. 

Kedatangan Victor Lindelof diharapkan dapat menjadi andalan di lini belakang Manchester United bersama pemain lain seperti; Chris Smalling, Phil Jones, Blind, Marcos Rojo. Romelu Lukaku akan menjadi penyerang Manchester United setelah Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera dan akan Romelu Lukaku akan menjadi penyerang utama dikarenakan kontribusinya bersama Everton musim lalu membobol gawang lawan. 

Nemanja Matic akan menjadi duet yang ideal bagi Paul Pogba di lini tengah Manchester United dikarenakan ketenangannya dalam membawa arah permainan, Nemanja Matic menjadi andalan Jose Mourinho ketika melatih Chelsea, kedatangannya ke Manchester United menjadi reuni yang ideal. Pada Musim lalu Nemanja Matic bermain baik ketika mampu menjaga kedalaman permainan Chelsea bersama Ngolo Kante dan membawa Chelsea meraih Juara Liga Inggris dibawah asuhan Antonio Conte yang menjadi musim perdananya melatih di Liga Inggris. 

Profil Pemain Baru Manchester United Musim 2017/2018 

1. Victor Lindelof 
Victor Lindelof, Pemain Baru Manchester United
Victor Lindelof, Pemain Baru Manchester United

Nama Lengkap: Victor Lindelof 

Tanggal Lahir: 17 Juli 1994 

Negara: Swedia 

Posisi: Bek 

Nomor Punggung: 2

2. Romelu Lukaku
Romelu Lukaku, Pemain Baru Manchester United
Romelu Lukaku, Pemain Baru Manchester United

Nama Lengkap: Romelu Lukaku 

Tanggal Lahir: 13 Mei 1993 

Negara: Belgia 

Posisi: Penyerang

Nomor Punggung: 9 

3. Nemanja Matic
Nemanja Matic, Pemain Baru Manchester United
Nemanja Matic, Pemain Baru Manchester United 

Nama Lengkap: Nemanja Matic

Tanggal Lahir: 1 Agustus 1988 

Negara: Serbia 

Posisi: Gelandang 

Nomor Punggung: 31 

Pemain Baru Manchester United diharapkan dapat membangkitkan Manchester United Berjaya di Liga Primer Inggris setelah mengalami periode yang kurang baik ketika pelatih Sir Alex Fergusen memutuskan pensiun melatih klub Manchester United. Jose Mourinho dengan skuad pemain yang baik diharapkan meneruskan kejayaan tersebut dengan memberikan gelar juara Liga Primer Inggris setelah musim lalu mampu menjadi juara piala liga dan Liga Eropa. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel