-->

Cara Membuat Blog Yang Menambah Uang Saku Anda

Cara Membuat Blog Menginspirasi dan Menambah Uang Saku Anda

Dunia Internet menjadi hal yang menarik saat ini sebagai pekerjaan yang menghasilkan uang, Blog atau Website adalah salah satu media alternatif dalam Dunia Internet. Sebagai blogger pemula, penulis membaca berbagai referensi tentang cara membuat Blog di google dan mendapati banyak tulisan yang membuka cakrawala penulis tentang dunia blogging. 

Penulis sebagai pemula membaca berbagai blog seperti blog mas sugeng, kang ismed, blog mas timon yang membuat saya memahami dunia blogging yang luas bukan hanya soal uang tetapi juga dapat berbagi informasi yang menginspirasi pembaca. Blog menjadi diary masa kini untuk menyimpan tulisan, gagasan, wawasan penulisnya tentang kehidupan. 
Blog Yang Dikunjungi Pengunjung Walau Sedikit, Penayangan Blogspot
Blog Yang Dikunjungi Pengunjung Walau Sedikit, Penayangan Blogspot


Kita sebagai penulis blog dapat menulis berbagai tulisan yang ada di sekitar kita seperti blog kehidupan yang berisi motivasi, pengalaman, kiat sukses dan cara menghadapi kegagalan yang terjadi dalam hidup kita. Olahraga dapat juga menjadi bahan tulisan di blog seperti Blog Sepakbola yang berisi tentang hasil sepakbola dalam negeri maupun luar negeri. 

Jadwal dan Hasil Liga Sepakbola serta Ulasan tentang Sepakbola menjadi topik menarik dalam blog sepakbola, Jadwal dan Hasil Sepakbola meliputi; Hasil pertandingan Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman dan Liga Indonesia dimana penulis berasal.

Liga Inggris menjadi salah satu ulasan yang menarik dikarenakan merupakan Liga sepakbola yang memiliki jadwal padat dan persaingan yang ketat diantara klub dalam memperebutkan Juara Liga Inggris. 

Sedangkan untuk ulasan tentang sepakbola, blog sepakbola dapat membahas tentang transfer pemain yang meliputi perpindahan pemain dari satu klub ke klub lain dan segala hal yang mengiringi perpindahannya seperti; gaji, iklim kompetisi dan keluarga. 

Selain sepakbola berbagai cabang olahraga lain juga dapat dijadikan bahan tulisan dalam sebuah blog seperti; bulutangkis, bola basket, bola volly, dan berbagai cabang olahraga lain yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat sebagai pengguna dan pengakses internet. 

Blog tentang Android berisi tentang informasi mengenai Android dari cara mengakses dan menggunakannya dalam Handphone yang berbasis Android. Trik dan Tips dalam menggunakan Handphone yang berbasis Android menjadi salah satu Blog yang memiliki pengunjung yang banyak dikarenakan Handphone Android menjadi salah satu media masyarakat dalam berkomunikasi dan menggunakan akses internet. 

Blog yang mengulas Android dan Handphone yang berbasis Android menjadi salah satu blog yang dapat menjadi alternatif bagi pemula untuk mengelola sebuah blog baru dalam mengawali karir blogging di dunia internet. 

Bagi Pemula dapat membuat Blog menggunakan Domain Blogspot dan Wordpress yang dapat dibuat tanpa dibuat biaya sedangkan bagi yang memiliki dana dapat membeli hosting dan domain yang dapat diperoleh dari situs jual beli hosting dan domain yang terpercaya. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel