-->

Bajaj Angkutan Umum Baru Warga Kota Blitar

Kota Blitar, salah satu kota di Jawa Timur yang terkenal dengan Makam Proklamator Bung Karno kembali membuat gebrakan dengan memiliki kendaraan umum berupa Bajai. CahBlitar masih bingung Bajai atau Bemo soalnya mirip sih. Angkutan Umum yang Identik dengan kendaraan umum warga Ibu Kota Jakarta kini dapat dinikmati di Kota Blitar. 

Penulis sebagai orang Blitar bangga dengan kendaraan umum baru ini soalnya penulis dulu penulis naik Bajai atau Bajaj atau Bemo ketika berada di Jakarta saat melakukan penelitian skripsi. Itupun diajak oleh teman yang jemput ketika baru sampai dari stasiun pasar senen. Pengalaman pertama yang saat ini belum terulang kembali, hal ini yang membuat cah blitar bangga dengan keberadaan bajai yang dilaunching oleh walikota blitar ini. 


Bajai ini berada di Stasiun Kota Blitar (biasane CahBlitar pakai istilah mangkal) bagi warga yang ingin menggunakan jasanya, Bajai ini sangat baik ketika angkutan umum (angkot) di blitar semakin jarang ditemui dan memudahkan warga Blitar dalam menggunakan moda Transportasi Umum. Terlepas yang katanya sih angkutan online mulai menjamur di kota blitar, soalnya penulis belum pernah pakai kendaraan online di kota Blitar yang sering sih ojek pangkalan ketika Cah blitar pulang ke rumah. 
Bajaj, Angkutan Lingkungan Aryo Blitar, (Post Warga ICB)
Bajaj, Angkutan Lingkungan Aryo Blitar, (Post Warga ICB)

Biaya Bajai ketika awal launching banyak yang berkomentar terlalu mahal dan itu CahBlitar dapati dari komentar online warga net blitar, soalnya CahBlitar belum pernah mencoba jadi belum bisa komentar.  Kritik dari warga net ini membuat pihak dinas perhubungan tanggap siap merevisi besaran tarif ongkos, sebuah respon yang baik untuk kebaikan bersama. 

CahBlitar sih berharap Bajai ini dapat membuat warga ataupun wisatawan yang berkunjung ke Blitar dapat nyaman menggunakan moda transportasi umum ketika menikmati pesona Blitar dari tempat wisata dan pusat kulinernya. 

Tagline: CahBlitar Bahas Bajai Anyar Neng Blitar 




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel