-->

Danilo berlabuh ke Manchester City


Danilo berlabuh ke Manchester City

Manchester City telah meresmikan transfer bek kanan Brasil, Danilo. Pemain yang dibeli dari Real Madrid itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Etihad Stadium.

Pelatih Pep Guardiola sangat membutuhkan pemain bek kanan pada awal musim ini setelah melepas beberapa pemain. Danilo menjadi target pelatih asal Spanyol tersebut untuk direkrut dan memperkuat barisan pertahanan Manchester City. 
Danilo, Manchester City (Manchester City)

Manchester City melakukan negosiasi cukup intens dengan Real Madrid hingga akhirnya transfer Danilo diresmikan. Tidak disebutkan berapa nilai transfer sang pemain, namun biaya yang dikeluarkan manajemen Manchester City diperkirakan mencapai 26,5 Juta Pounds.

Danilo sebelum direkrut Manchester City dan Real Madrid, pernah bersinar bersama FC Porto. Hal ini yang membuat bek asal Brasil berusia 26 tahun ini menjadi bagian dari Manchester City yang berambisi memperoleh gelar juara pada musim ini serta menjadi rekrutan kelima Manchester City setelah Bernardo Silva, Ederson, Douglas Liuz dan Kyle Walker.

Kedatangan Danilo menjadi solusi di bek kanan Manchester City dan menjadi pesaing Kyle Walker yang didatangkan dari Tottenham Hotspur, hal ini didasarkan kemampuan Danilo dalam menyerang dan bertahan yang cukup baik. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel