-->

Saul Niguez Cetak Gol Pembuka Kemenangan Atletico Madrid


Saul Niguez Cetak Gol Pembuka Kemenangan Atletico Madrid


Pertandingan Liga Champions 2016/2017 telah memasuki babak 16 besar dan klub yang lolos dari penyisihan akan saling bertemu, Bayern Leverkusen sebagai wakil dari Jerman akan bertemu dengan Atletico Madrid yang merupakan wakil dari Spanyol. Atletico Madrid merupakan finalis Liga Champions 2015/2016 sebelum dikalahkan Real Madrid di pertandingan final. Pertandingan kedua tim berlangsung menarik ketika Atletico Madrid yang bertindak sebagai tim tamu mampu mencetak gol terlebih dahulu melalui Saul Niguez pada menit 17, gol yang membuat Atletico Madrid unggul 1-0 atas tuan rumah.
Babak 16 Besar Liga Champions, Champions League 2016/2017
Babak 16 Besar Liga Champions, Champions League 2016/2017

Karim Bellarabi Mencetak Gol Bagi Bayern Leverkusen


Atletico Madrid yang unggul terus menyerang lini pertahanan Bayern Leverkusen hingga pada akhir babak pertama, tepatnya menit 45, Antoine Griezmann mampu mencetak gol kedua bagi Atletico Madrid yang membuat tim tamu unggul 2-0 pada paruh waktu babak pertama. Bayern Leverkusen yang tidak ingin malu dikandang pada awal babak kedua mengawali laga dengan serangan ke lini belakang Atletico Madrid yang membuatnya mampu memperkecil keunggulan menjadi 2-1 pada menit 48 melalui gol Karim Bellarabi. Atletico Madrid yang ingin memperoleh kemenangan kembali menyerang lini pertahanan Bayern Leverkusen dan memperoleh peluang melalui titik penalti pada menit 58, Kevin Gameiro yang menjadi eksekutor tendangan mampu mencetak gol yang membuat Atletico Madrid unggul 3-1.

Fernando Torres Mencetak Gol Penutup Laga Ke Gawang Bayern Leverkusen 

Bayern Leverkusen yang ingin memperkecil keunggulan kembali menyerang ke lini pertahanan Atletico Madrid, serangan yang diciptakan Bayern Leverkusen membuat lini pertahanan Atletico Madrid hilang konsentrasi pada menit 68 sehingga pemain belakang Atletico Madrid, Stefan Savic mencetak gol bunuh diri ke gawang sendiri. Bayern Leverkusen memperkecil kedudukan menjadi 3-2. Atletico Madrid dibawah asuhan Diego Simeone kembali meningkatkan intesitas serangan ke gawang Bayern Leverkusen dan mampu kembali mencetak gol pada menit 86 melalui Fernando Torres. Gol mantan penyerang Liverpool ini membuat Atletico Madrid unggul 4-2. Hingga akhr laga tak ada gol yang kembali tercipta yang membuat Atletico Madrid menang dengan skor 4-2. Kemenangan ini menjadi modal yang berharga ketika menjalani pertandingan Leg 2 di kandang Atletico Madrid.

Bayern Leverkusen yang mengalami kekalahan di kandang sendiri harus mampu bangkit di Pertandingan Leg 2 yang berlangsung di kandang Atletico Madrid, Stadion Vicente Calderon. Bayern Leverkusen membutuhkan kemenangan besar di kandang Atletico Madrid untuk dapat melaju ke babak selanjutnya. Atletico Madrid kembali melanjutkan kemenangan besar setelah memperoleh kemenangan besar pada pentas La Liga Spanyol 2016/2017.

Champions League Hasil Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions Musim 2016/2017


Pertandingan Leg 1
 Rabu, 22 Februari 2017


Bayern Leverkusen 2 - 4 Atletico Madrid

Manchester City 5 - 3 AS Monaco

Kamis, 23 Februari 2017

FC Porto Vs Juventus

Sevilla Vs Leicester City




(cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel