-->

Raheem Sterling Mencetak Gol Pembuka Ke Gawang AS Monaco

Raheem Sterling Mencetak Gol Pembuka Ke Gawang AS Monaco

Pertandingan Liga Champions 2016/2017 telah memasuki babak 16 Besar menggunakan sistem tandang dan kandang bagi setiap klub yang bertemu dan akan tersingkir ketika kalah dalam skor ataupun gol. Pada babak 16 besar musim ini Manchester City yang merupakan wakil dari Inggris berhadapan dengan wakil dari Perancis AS Monaco. Pertandingan mempertemukan 2 penyerang tajam yang berasal dari Amerika Selatan, Sergio Aguero berasal dari Argentina dan Fadamel Falcao dari Kolumbia. Kedua pemain juga pernah bermain di klub Spanyol, Atletico Madrid.


Babak 16 Besar Liga Champions, Champions League 2016/2017
Babak 16 Besar Liga Champions, Champions League 2016/2017

Radamel Falcao Mencetak Gol Penyama Ke Gawang Manchester City

Manchester City dibawah asuhan Pep Guardiola yang bertindak sebagai tuan rumah mengawali pertandingan dengan baik dan mencetak gol melalui Raheem Sterling di menit 26 yang membuat Manchester City unggul 1-0. AS Monaco yang tak ingin kalah menekan lini pertahanan untuk menyamakan kedudukan dan berhasil mencetak gol penyama kedudukan melalui Radamel Falcao pada menit 32. Skor berubah menjadi 1-1. Gol Radamel Falcao menjadi penyemangat AS Monaco untuk kembali mencetak gol pada menit 40 melalui Kylian Mbappe Lottin. AS Monaco berbalik unggul menjadi 2-1 pada paruh waktu babak pertama.


Gol Sergio Aguero Membuat Manchester City Unggul

Keunggulan AS Monaco tak pertahan lama dikarenakan pada babak kedua, Manchester City yang tidak ingin malu dihadapan publiknya membuat skor kembali imbang 2-2 pada menit 58 ketika Sergio Aguero mencetak gol. Skor Imbang tidak bertahan lama ketika AS Monaco kembali unggul 3-2 pada menit 60 melalui gol kedua Radamel Falcao pada pertandingan ini. Manchester City terus menekan lini pertahanan AS Monaco dan mampu menyamakan kedudukan 3-3 pada menit 71 ketika Sergio Aguero kembali mencetak gol ke gawang AS Monaco. Manchester City yang terus menyerang berhasil unggul 4-3 melalui gol pemain belakang Manchester City, John Stone. Manchester City yang terus menyerang kembali mencetak gol melalui penyerang muda asal Jerman, Leroy Sane yang membuat Manchester City menang dengan skor 5-3. Gol Leroy Sane menjadi gol penutup pada laga ini. 


Leroy Sane Mencetak Gol Penutup Laga

Kemenangan Manchester City di Etihad Stadium menjadi modal yang berharga sebelum menjalani pertandingan Leg 2 di kandang AS Monaco untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. Manchester City yang musim lalu mencapai Semifinal Liga Champions diharapkan dapat melangkah lebih jauh bersama Pep Guardiola. Kekalahan AS Monaco di kandang Manchester City membuat klub asal Perancis ini harus menang dengan skor minimal 2-0 untuk lolos ke babak selanjutnya dikarenakan AS Monaco memiliki keunggulan dalam gol tandang.

Champions League Hasil Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions Musim 2016/2017

Pertandingan Leg 1

Rabu, 22 Februari 2017

Bayern Leverkusen 2 - 4 Atletico Madrid

Manchester City 5 - 3 AS Monaco

Kamis, 23 Februari 2017

FC Porto Vs Juventus

Sevilla Vs Leicester City



(cpe/aka)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel