-->

Perempat Final Piala Presiden 2017

Duel Lini Tengah Slamet Nur Cahyo Versus Asri Akbar


Pertandingan Piala Presiden 2017 telah memasuki Babak 8 Besar dan beberapa klub yang berlaga di babak penyisihan grup memastikan ambil bagian dalam Babak 8 Besar Piala Presiden 2017. Pada Selasa 21 Februari 2017 telah dilakukan pengundian untuk menentukan klub yang akan bertanding. Pada pengundian ini Pusamania Borneo akan menghadapi Madura United pada hari Sabtu 25 Februari 2017. Pertemuan kedua klub ini akan sangat menarik dikarenakan mempertemukan klub yang memiliki filosofi menyerang. Madura United yang memiliki banyak pemain berpengalaman dan bintang akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC yang mengandalkan pemain muda di Piala Presiden 2017.

Piala Presiden Babak 8 Besar, Piala Presiden 2017
Piala Presiden Babak 8 Besar, Piala Presiden 2017

Pertarungan Dua Gelandang Tangguh Hariono Versus Bayu Pradana


Pertemuan yang menarik juga tersaji ketika Persib Bandung bertemu dengan Mitra Kukar. Pertemuan antara 2 klub yang berstatus Juara Grup. Persib Bandung yang merupakan Juara Bertahan Piala Presiden dan bermaterikan pemain yang merata di setiap lini akan menghadapi permainan keras dan disiplin Mitra Kukar dibawah asuhan pelatih Djafrie Sastra. Mitra Kukar menjadi Juara Grup A dan mengungguli Persipura Jayapura.

 Uji Kelincahan Febri Hariyadi dan Hendra Adi Bayauw


Pertemuan Persib Bandung dan Mitra juga menjadi reuni bagi pemain Mitra Kukar, Zulham Zamrun yang musim lalu menjadi andalan Persib Bandung. Pertandingan ini juga menjadi duel dua gelandang tangguh yang tercipta antara Hariono di Kubu Persib Bandung dan Bayu Pradana di Kubu Mitra Kukar sedang di lini sayap akan ada pertemuan dua gelandang lincah yaitu Hendra Adi Bayauw di Mitra Kukar dan Febri Hariyadi di Persib Bandung.

Pertarungan Taktik Dua Mantan Pelatih Tim Nasional


Pertandingan 8 Besar Piala Presiden 2017 yang berlangsung pada hari Minggu, 26 Februari 2017 akan mempertemukan Semen Padang dan Bhayangkara FC. Pertemuan yang akan menarik dikarenakan Bhayangkara FC dibawah asuhan Mantan Pelatih Timnas Filipina, Simon McMenemy yang banyak diisi pemain muda timnas U-19 akan berhadapan dengan tim Semen Padang yang solid dibawah asuhan Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar.

Pertemuan Penyerang Tajam dan Benteng Tangguh


Semen Padang merupakan klub yang tidak terkalahkan pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2017 dan menjadi Juara Grup. Penyerang Semen Padang, Marcell Sacramento dan Gelandang, Vendy Mofu merupakan pemain yang produktif dalam menyumbang gol bagi Semen Padang di penyisihan grup. Lini Belakang Bhayangkara FC yang dikawal Oktavio Dutra akan diuji untuk dapat menjadi benteng yang tangguh dalam meredam permainan cepat Semen Padang.

Pertandingan yang mempertemukan 2 tim yang pernah menjadi Juara Liga Indonesia dan Coppa Indonesia akan tersaji ketika Arema FC bertemu dengan Sriwijaya FC. Dua tim yang dilatih oleh mantan pemain Timnas Indonesia, Aji Santoso di Kubu Arema FC dan Widodo Cahyono Putro di Kubu Sriwijaya FC. Arema FC yang ditinggal oleh beberapa pilar pada akhir TSC 2016 merekrut pemain baru Artur Cunha sebagai benteng lini belakang dan mempertahankan Gelandang Esteban Vizcarra serta Penyerang Senior, Christian Gonzales.

Adu Strategi Dua Pelatih Jawa Timur


Arema FC yang kini diasuh Aji Santoso merekrut pemain muda seperti Adam Alis, Bagas Adi Nugraha, Nasir yang menjadi pilar bagi Arema FC. Pertarungan yang sangat menarik ketika Sriwijaya FC yang dihadapi juga memiliki banyak pemain muda seperti Yanto Basna, Zalnando dan pemain senior berpengalaman seperti Ahmad Maulana, Gilang Ginarsa, Hilton Moreira, T. A. Musafry. Pertandingan kedua tim juga mempertemukan 2 striker tajam dalam diri Alberto Goncalves di Kubu Sriwijaya FC yang menjadi Top Skor TSC 2016 dan Christian Goncalves di Kubu Arema FC yang pernah menjadi Top Skor Liga Indonesia.

Pertemuan Dua Penyerang Tajam Di Sepak Bola Indonesia


Pertemua kedua tim juga menjadi pertemuan dua Kiper Timnas yang dipanggil pada Piala AFF 2016. Kurnia Mega yang menjadi Kiper Utama dan Senior di Kubu Arema FC akan berhadapan dengan Pelapisnya, Teja Paku Alam di Kubu Sriwijaya. Pertandingan ini juga menjadi hal yang emosional bagi Arif Suyono di kubu Arema FC yang pernah menjadi bagian dari Sriwijaya FC ketika meraih gelar Liga Indonesia ataupun Coppa Indonesia.


Piala Presiden 2017 Babak 8 BesarPerempat Final Piala Presiden 2017 Stadion Manahan, Surakarta-Solo, Jawa Tengah, Indonesia 8 Besar Piala Presiden 2017 Menggunakan Sistem Gugur

 Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 Hari Pertama:


Sabtu, 25 Februari 2017  

Persib Bandung Versus Mitra Kukar

Pkl. 18.00 WIB (Stadion Manahan)

Sabtu, 25 Februari 2017

Pusamania Borneo FC Versus Madura United

Pkl. 21.00 WIB (Stadion Manahan)

Pertandingan Babak 8 Besar Piala Presiden 2017 Hari Kedua:

Minggu, 26 Februari 2017

Arema FC Versus Sriwijaya FC

Pkl. 18.00 WIB ( Stadion Manahan )

Minggu, 26 Februari 2017

Semen Padang Versus Bhayangkara FC

Pkl. 21.00 WIB ( Stadion Manahan )


(cpe/aka)






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel