-->

Liga Inggris (Premier League) 2016/2017

Liga Inggris (Premier League) 2016/2017

Hasil Pertandingan Liga Inggris (Premier League) Musim 2016/2017 Pekan Ke 12

Pemuncak Klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, harus puas dengan hasil imbang setelah bermain tanpa gol dengan skor 0-0 saat bertandang ke markas Southampton dalam laga lanjutan Pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Sabtu. Pertandingan yang penuh emosi dikarenakan beberapa pemain Liverpool merupakan mantan pemain Southampton. Liverpool memulai pertandingan dengan mendominasi permainan sehingga beberapa peluang dari tercipta namun tidak membuahkan gol, seperti upaya tendangan Roberto Firmino, Georginio Wijnaldum dan tendangan ke gawang Southampton dari mantan penyerang Southampton, Sadio Mane yang masih mampu diselamatkan Kiper Fraser Forster dan beberapa serangan balasan dari Southampton yang diciptakan oleh Ryan Bertrand, Cedric Soares.

Hasil imbang membuat tim besutan Juergen Klopp tersebut kini mengantongi 27 poin dan gagal mempertahankan posisi puncak klasemen Liga Inggris. Absennya pemain tengah Liverpool Adam Lallana yang mengalami cedera setelah membela tim nasional Inggris dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia dan Pertandingan Persahabatan melawan Spanyol, terlihat dalam permainan Liverpool di Lini Tengah sebagai penyuplai umpan terhadap Penyerang Sadio Mane dan Roberto Firmino.
Yaya Toure
Yaya Toure, Manchester City (thesun)
Manchester City kembali ke jalur kemenangan setelah sukses meraih tiga poin dikandang Crystal Palace. Bermain di Selhurst Park, Kandang Crystal Palace, Manchester menang melalui dua gol dari Yaya Toure setelah sempat dibalas oleh Crystal Palace melalui gol Connor Wickham. Gol Yaya Toure menjadi bukti dari kualitasnya setelah lama tidak bermain membela Manchester City sekaligus membuat Manchester City tetap di jalur perebutan Juara Liga Inggris 2016/2017.
Juan Mata
Juan Mata, Manchester United (boysbet)
Arsenal menahan imbang tuan rumah Manchester United dengan skor 1-1. Gol Juan Mata di pertengahan babak kedua membuat Manchester United berada posisi atas untuk memperoleh kemenangan di kandang, namun karena lengahnya lini pertahanan akhir, membuat Manchester United harus puas dengan hasil imbang ketiga di kandang secara berturut-turut di Premier League. Giroud mampu menaklukkan De Gea melalui sundulan dari umpan silang Chamberlain dengan sempurna. Olivier Giroud mampu menaklukkan De Gea melalui sundulan dari umpan silang Chamberlain dengan sempurna.
Diego Costa
Diego Costa, Chelsea (express)
Pada pertandingan di kandang Middlesbrough, Chelsea berhasil mengalahkan tuan rumah Middlesbrough dengan skor 1-0. Chelsea menang berkat gol semata wayang Diego Costa pada menit ke-41. The Blues punya banyak peluang untuk menambah keunggulan, tetapi terhambat oleh penyelesaian akhir dan kesigapan pertahanan lawan. Meski hanya mencetak satu gol, Chelsea berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Inggris dengan catatan 28 poin dan unggul satu poin dari dua pesaing terdekat mereka, Liverpool dan Manchester City sedangkan Middlesbrough menempati posisi ke-15 dengan 11 poin.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2016/2017

19 November 2016 - 20 November 2016

Crystal Palace (1)-(2) Manchester City

Pencetak Gol:(Wichkham 66/Yaya Toure 39, 83)

Everton (1)-(1) Swansea City

Pencetak Gol:(Seamus Coleman 89/Gylfi Sigurdsson 41-pen)

Manchester United (1)-(1) Arsenal

Pencetak Gol:(Juan Mata 68/Olivier Giroud 89)

Middlesbrough (0)-(1) Chelsea

Pencetak Gol:(Diego Costa 41)

Southampton (0)-(0) Liverpool

Stoke City (0)-(1) A.F.C. Bournemouth

Pencetak Gol:(Nathan Ake 26)

Sunderland (3)-(0) Hull City

Pencetak Gol:(Jermaine Defoe 34, Victor Anichebe 61, 84)

Tottenham Hotspur (3)-(2) West Ham United

Pencetak Gol:(Harry Winks 51, Harry Kane 89, 90+1/ Michail Antonio 24, Menuel Lanzini 68-pen)

Watford (2)-(1) Leicester City

Pencetak Gol : (Etienne Capoue 1, Roberto Pereyra 12/Riyadh Mahrez 15-pen)

West Bromwich Albion ()-() Burnley

Pertandingan Liga Inggris (Premier League) Pekan Ke 12 merupakan pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) setelah jeda Internasional untuk melakukan pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan pertandingan persahabatan Internasional. (cpe/aka)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel