-->

Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016, Lahirnya Atlet Berprestasi

PON Jawa Barat 2016, Berjayalah Atlet Indonesia

Atlet daerah di PON Jawa Barat 2016


   Pekan Olahraga  Nasional (PON) 2016 berlangsung di Jawa Barat dengan tema Berjaya di Tanah Legenda. Pekan Olahraga Nasional PON) menjadi ajang atlet nasional untuk bertanding dan memperoleh medali bagi daerahnya. Setiap daerah  (Provinsi) di Indonesia mengirim atlet terbaiknya untuk bertanding pada berbagai cabang olahraga yang di pertandingkan pada Pekan Olahraga  Nasional (PON) Jawa Barat 2016. 

  44 Cabang yang diperlombakan dan diikuti bagi atlet daerah untuk memperoleh medali. persiapan dilakukan oleh berbagai daerah untuk para atlet yang bertanding di Pekan Olahraga  Nasional (PON) Jawa Barat 2016, seperti pemusatan latihan, mendatangkan pelatih dari luar, Bonus yang besar bagi atlet yang memperoleh medali. 
PON Jawa Barat 2016
PON Jawa Barat 2016 (Pekanbaru.tribunnews)

   Hal ini dilakukan oleh daerah sehingga Pekan Olahraga  Nasional  (PON) Jawa Barat 2016 diharapkan dapat menjadi tempat ataupun ajang lahirnya atlet nasional yang dapat berjaya di tingkat Internasional dikarenakan penjaringan yang baik dari daerah untuk atlet yang berlaga dan mengikuti Pekan Olahraga  Nasional (PON) Jawa Barat 2016 serta semangat dalam melatih para atlet di daerah. Pekan Olahraga  Nasional (PON) menjadi ajang regenerasi atlet nasional untuk berjaya di Sea Games, Asian Games dan Olimpiade. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel