-->

Arsene Wenger, 20 Tahun Melatih Arsenal FC.

Arsene Wenger

Pengabdian Arsene Wenger di Arsenal


Pada 22 September 2016, menjadi peringatan 20 tahun pengabdian Arsene Wenger di Arsenal.
Logo Arsenal
Logo Arsenal (Mirror)
Pelatih Arsene Wenger yang melatih Klub Arsenal menjadi salah satu pelatih terlama yang melatih klub Inggris setelah Sir Alex Ferguson yang melatih Manchester United.
Arsene Wenger
Arsene Wenger (ibtime)
Melatih Klub Inggris selama 20 tahun menjadi pencapaian yang sangat luar biasa bagi Arsene Wenger dikarenakan iklim kompetensi sepak bola di Inggris dan Eropa sangat berat dan padat. Liga Inggris sebagai salah satu liga terbaik di Eropa menuntut sebuah penampilan terbaik dari setiap tim untuk berlaga dan berkompetisi.
Logo Liga Inggris
Logo Liga Inggris (radarindo)

Arsene Wenger sebagai pelatih sebagai pelatih Arsenal mampu menjawab hal tersebut dengan baik. Arsene Wenger yang berjuluk Professor dikarenakan pendidikan dan gaya melatihnya konsisten membawa Arsenal tetap berada di level atas bersaing dengan klub atas liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool, Manchester City, dan Klub liga Inggris lainnya.


Arsene Wenger sangat menyukai pemain muda untuk dikembangkan dan kebijakan transfer pemain yang tepat menjadi sebuah investasi yang menguntungkan bagi Arsenal. Arsene Wenger melahirkan banyak pemain hebat bersama Arsenal seperti Thiery Henry, Cesc Fabregas, Kolo Toure, Samir Nasri, Bacary Sagna dan beberapa pemain lainnya. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel