-->

Borrusia Dortmud dan Real Madrid

Liga Champions 2016/2017

Pertandingan Hebat tim dengan Strategi Menyerang


Pertandingan menarik kedua tim yang memiliki nama besar di benua Eropa, Borrusia Dortmud menjadi tim yang selalu menyulitkan Real Madrid di pentas Eropa dalam beberapa musim terakhir. Borrusia Dortmud merupakan tim Jerman yang bermain baik di hadapan pendukungnya, disisi lain lain kesiapan tim Borrusia Dortmud menyambut musim 2016-2017 dari segi transfer pemain.
Borrusia Dortmud
Borrusia Dortmud (Wallpaper.)
Borrusia Dortmud berbenah dengan mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan seperti memulangkan Mario Gotze dari Bayern Muenchen, Mendatangkan Marc Batra dari Barcelona, Andre Scrulle dari Wolfburg dan beberapa pemain lainnya. Real Madrid sebagai juara bertahan Liga Champions pada musim 2016-2017 tidak merubah kekuatan team dan hanya menambah Alvaro Morata yang dipulangkan dari Juventus.
Real Madrid
Real Madrid (Youtube)

Penyerang muda inipun telah membuktikan ketajamannya dengan mencetak gol ke gawang Sporting Lisbon yang memenangkan Real Madrid. Hal ini yang membuat pertandingan kedua tim menjadi menarik pada pertandingan kedua penyisihan group Liga Champions 2016-2017. (cpe/aka)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel