-->

Pokemon Go, Sebuah Game Fenomenal.

Pokemon Go

Romantisme Masa Lalu, itulah gambaran tentang Pokemon Go.



Game Online, merupakan sebuah permainan yang berbasis pada internet ataupun perangkat lunak seperti computer dan smartphone. Game online menjadi sebuah permainan modern yang sangat disukai oleh dari berbagai jenjang usia, dewasa sampai anak. Game yang biasanya dimainkan dengan berdiam diri kini mulai beralih seiring dengan adanya sebuah game yang bergerak dari satu tempat ke tempat lain yaitu Game Pokemon Go, Pokemon Go merupakan permainan yang menggunakan berangkat lunak yang berbasis android dan gps yang dapat membuat para pemainnya bergerak mendapat sebuah pokemon. 

Pokemon merupakan sebuah hewan dalam film animasi jepang yang berjudul Pokemon dan sangat popular pada medio tahun 1990 an. Trainer, dalam hal ini pemilik dapat mencari pokemon dan bertarung untuk memperoleh kemenangan. Pokemon, yang merupakan film animasi yang menceritakan perjalanan seorang trainer Pokemon bernama Satoshi dan Pokemonnya yang bernama Pikachu serta teman-temannya berpetualang ke seluruh negeri untuk mendapatkan Pokemon dan bertarung dengan sesama trainer pokemon. 

Petualangan Satoshi sebagai trainer yang meninggalkan keluarga untuk menjadi Trainer handal menjadi sebuah hal yang menarik ketika bertemu dengan Pokemon dari berbagai jenis, serta pengalaman pertama Satoshi yang harus menjinakkan Pikachu yang merupakan Pokemon dari jenis Listrik yang sangat agresif pada waktu pertama memperoleh Pokemon tersebut dalam Pocket Ball.
Pikachu
Gambar Oleh : (rebloggy)
Pokemon menjadi sebuah animasi yang sangat popular pada tahun 1990 an yang penanyangannya pada stasiun televise lokal selalu disaksikan oleh anak-anak kecil maupun orang dewasa yang mendampingi putra putrinya. Hal ini pulalah ketika pada tahun 2016, Pokemon Go dirilis membuat game ini tidak asing bagi masyarakat Indonesia dan menjadi fenomenal dalam masyarakat, menjadi sebuah ingatan untuk kembali ke masa anak-anak bagi orang yang pada tahun 1990an sangat menyukai film Pokemon.


Pokemon Go yang telah dirilis secara resmi di 3 Negara yaitu Amerika Serikat, Australia, Selandia Baru, memperoleh banyak peminat yang sangat menguntungkan bagi pengelola game ini. Games yang membuat pencinta harus berjalan bagaikan berpetualang dari satu tempat ke tempat lahir, melahirkan suatu yang menarik untuk dapat berinteraksi di luar ruangan dan membuat tubuh dapat bergerak. Pokemon Go, yang ada sekarang menjadi sebuah jawaban ketika games yang identik dengan duduk dalam ruangan ataupun di satu tempat dapat terbantahkan dengan kehadiran games ini.(cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel