-->

Profil, Biodata, Biografi Aaron Wan-Bissaka Lengkap

Profil, Biodata, Biografi Aaron Wan-Bissaka Lengkap 

Aaron Wan-Bissaka mungkin menjadi nama yang asing bagi penggemar Manchester United sebelum rumor tentang transfernya ke Manchester United muncul ke permukaan. Siapa sih Aaron Wan-Bissaka ? Sehebat apakah dia ? itulah yang muncul dibenak penulis dan sebagian penggemar Manchester United. Mencari informasi tentang Aaron Wan-Bissaka menjadi hal yang penting bagi penggemar Manchester United untuk mengetahui kualitas pemain yang musim lalu membela Crystal Palace tersebut. 

Manchester United merekrut Aaron Wan-Bissaka dengan biaya transfer 50 juta pound sterling. Aaron Wan-Bissaka pada musim lalu bermain sebanyak 35 kali bersama crystal Palace dan memiliki kemampuan dalam melakukan tekel dengan baik dalam memotong serangan lawan ke area pertahanan Crystal Palace. Hal ini tampaknya yang membuat Manchester United tertarik merekrutnya untuk mengisi lini pertahanan Manchester United sebelah kanan setelah tidak memperpanjang kontrak Antonio Valencia dan menjadi pelapis yang sepadan bagi pemain senior Ashley Young. 
Profil, Biodata, Biografi Aaron Wan-Bissaka Lengkap


Kontrol Bola yang baik dan kecepatan mengambil keputusan ketika merebut bola dikaki lawan serta ditunjang dengan jangkauan jelajahnya membuat Aaron Wan-Bissaka sering dijuluki dengan nama Spider. Transfer Aaron Wan-Bissaka dengan biaya yang besar membuatnya menjadi salah satu bek termahal di dunia. Perekrutan Aaron Wan-Bissaka juga menjadi sebuah regenerasi lini belakang Manchester United dibawah asuhan pelatih Ole Gunnar Solskjaer 
dalam mengisi skuad pemain Manchester United dalam menghadapi persaingan Liga Inggris Musim 2019/2020. Aaron Wan-Bissaka juga menjadi pemain andalan Timnas Inggris U-21 meskipun sempat membela Timnas Kongo U-20. 

Profil Aaron Wan-Bissaka : 

Nama : Aaron Wan-Bissaka
Klub : Manchester United
Posisi : Bek Kanan
TTL : 26 November 1997
Kebangsaan : Inggris 

Perjalanan Karir Aaron Wan-Bissaka 

Crystal Palace 
Manchester United (2019-....)

Prestasi :

Diatas merupakan Profil dan Biodata Aaron Wan-Bissaka secara singkat yang 
dapat kami sampaikan, kiranya informasi tentang profil Aaron Wan-Bissaka dapat menjadi referensi dan memberikan wawasan kita tentang pemain sepakbola bermain di Liga Eropa. Apabila terdapat informasi yang kurang tepat dan berkenan dapat memberikan masukan kepada kami. 

Baca Juga : Profil, Biodata, Biografi Joao Felix Lengkap 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel