-->

Daftar Skuad Pemain Manchester United Musim 2019-2020 Terbaru

Daftar Pemain Manchester United Musim 2019-2020, Manchester United merupakan salah satu klub Eropa dengan sederet trophy Liga Inggris dan Eropa. Klub yang berasal dari Kota Manchester, Inggris berdiri pada tahun 1878 dan bermarkas di Stadion Old Trafford. Saat ini Manchester United merupakan klub dengan koleksi Piala Liga Primer Terbanyak, Manchester United mampu melewati perolehan Piala Liga Inggris yang dimiliki Liverpool setelah bertahan cukup lama. 

Manchester United mampu memperoleh 20 gelar Liga Inggris, 12 gelar FA Cup, dan 5 gelar Piala Liga. Pada Kompetisi tingkat Eropa, Manchester united memperoleh 3 gelar Liga Champions, 1 gelar Piala Winner, 1 gelar Europa League dan 1 gelar Piala Intercontinental serta 1 gelar juara Piala Dunia Antarklub. Masa kejayaan Manchester United diperoleh dimasa kepelatihan Sir Alex Ferguson dengan berbagai gelar bergengsi serta memperoleh treble winner pada tahun 1999 dengan skuad yang diisi oleh pemain muda berbakat diantaranya; David Beckham, Ryan Giggs, Paul Scholes, Gary Naville, Ole Gunnar Solskjaer. 

Keputusan Sir Alex Ferguson pensiun dari dunia sepakbola membuat Manchester United mengalami penurunan performa dan pergantian pelatih yang kurang cocok dengan filosofi Manchester United membuat Manchester United mengalami pasang surut permainan dimulai dari pelatih David Moyes, Louis Van Gaal, Jose Mourinho, hingga akhirnya saat ini menunjuk legenda Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. 

Manajemen Manchester United menunjuk Ole Gunnar Solkjaer di pertengahan musim 2018-2019 setelah penampilan Manchester United dibawah asuhan Jose Mourinho mengalami penurunan performa sehingga terlempar dari posisi 4 besar klasemen akhir Liga Inggris Musim 2018-2019. Menghadapi Liga Inggris Musim 2019-2020, Manajemen Manchester United berbenah dengan merekrut pemain baru dan mempertahankan pemain Manchester United yang bermain baik pada musim lalu. 

Pemain Baru yang berhasil didatangkan ke Manchester United diantaranya; Aaron Wan-Bissaka yang berposisi sebagai pemain bertahan dari klub Crystal Palace serta gelandang muda berbakat Daniel James dari klub Swansea city. Manchester United melepas dua pemain senior berpengalaman yaitu; Ander Herrera dengan status bebas transfer ke klub Prancis, Paris Saint Germain serta Antoni Valencia yang merupakan kapten Manchester United musim lalu secara gratis ke LDU Quito. 

Kehilangan pemain diantisipasi Manchester United dengan merekrut pemain muda dan mengorbitkan pemain akademi serta mengoptimalkan pemain berpengalaman yang dipertahankan oleh Manchester United seperti; Phil Jones, Chris Smalling, Marcos Rojo. Manchester United akan menghadapi persaingan ketat di Liga Inggris dengan pemain muda yang diorbitkan oleh pelatih Ole Gunnar Solskjaer dan pemain berpengalaman Manchester Unted pada musim lalu dalam kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020 melawan klub-klub Liga Inggris Lainnya.

Dibawah ini merupakan daftar pemain Manchester United Musim 2019-2020 yang berhasil dilansir dari beberapa sumber yang tediri dari nama pemain, nomer punggung, posisi bermain serta negara asalnya update terkini.
Daftar Pemain Manchester United



Daftar Skuad Pemain Manchester United Terbaru


Penjaga Gawang:

1 - David de Gea (Spanyol)
13 - Lee Grant (Inggris)
22 - Sergio Romero (Argentina)
40 - Joel Pereira (Portugal)

Pemain Belakang:

2 - Victor Lindelof (Swedia)
3 - Eric Bailly (Pantai Gading)
4 - Phil Jones (Inggris)
12 - Chris Smalling (Inggris)
16 - Marcos Rojo (Argentina)
18 - Ashley Young (Inggris)
20 - Diogo Dalot (Portugal)
23 - Luke Shaw (Inggris)
24 - Timothy Fosu-Mensah (Belanda)
29 - Aaron Wan-Bissaka Inggris)
36 - Matteo Darmian (Italia)
38 - Axel Tuanzebe (Inggris)
43 - Cameron Borthwick-Jackson (Inggris)

Pemain Tengah:

6 - Paul Pogba (Prancis)
8 - Juan Mata (Spanyol)
14 - Jesse Lingard (Inggris)
15 - Andreas Pereira (Brasil)
17 - Fred (Brasil)
21 - Daniel James (Wales)
31 - Nemanja Matic (Serbia)
39 - Scott McTominay (Skotlandia)
Tahith Chong
James Garner
Angel Gomes

Pemain Depan:

7 - Alexis Sanchez (Chile)
9 - Romelu Lukaku (Belgia)
10 - Marcus Rashford (Inggris)
11 - Anthony Martial (Prancis)
Mason Greenwood

Informasi Transfer Manchester United Terbaru

Dibawah merupakan aktivitas transfer klub Manchester United pada bursa transfer pemain musim terbaru, meliputi pemain baru Manchester United musim depan ataupun pemain Manchester United yang dilepas maupun dipinjam ke klub lain. Daftar harga perpindahan pemain diambil dari laman Transfermarket yang menggunakan satuan harga juta Euro dalam mengumumkan harga pemain.

Daftar Pemain Manchester United yang Dilepas :

Ander Herrera (Bergabung ke Paris Saint Germain/ Free Transfer)
Antonio Valencia (Bergabung ke LDU Quito/ Free Transfer)
James Wilson (Bergabung ke Aberdeen/ Free Transfer)
Regan Poole (Newport County)
Zak Dearnley (Oldham Athletic)
Tom Sang (AFC Fylde)
Callum Whelan (Port Vale)
Matty Willock (Crawley Town)

Daftar Pemain Manchester United yang Direkrut :

Aaron Wan-Bissaka (Dari Klub Crystal Palace/55m)
Daniel James (Dari Klub Swansea/17 m )

Pemain Manchester United kembali dari Peminjaman :

Joel Pereira (Kembali dari KV Kortrijk)

Prediksi Formasi Manchester United [4-2-3-1]


De Gea

Wan-Bissaka - Lindelof - Bailly - Luke Shaw

Scott Tominay - Matic

Lingard - Paul Pogba - Martial 

Rasford


Pelatih Manchester United :

Ole Gunnar Solskjaer

Diatas merupakan informasi daftar pemain Manchester United terbaru musim 2019-2020 update terkini. Memiliki skuad pemain yang berpengalaman dan pemain muda berbakat dengan kemampuan yang baik membuat Manchester United menjadi salah satu kandidat kuat juara dalam persaingan Liga Inggris menghadapi tim besar lainya seperti; Manchester City, Liverpool, Chelsea. Demikian berita bola tentang Manchester United terbaru saat ini yang akan terus diupdate.

Baca Juga : Daftar Pemain Chelsea 

















Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel