-->

Lirik Lagu Persebaya - Emosi Jiwaku

Persebaya Surabaya merupakan klub sepakbola yang berasal dari kota Surabaya di Provinsi Jawa Timur. Klub Persebaya Surabaya saat ini bermain di kompetisi teratas sepakbola Liga 1 Indonesia. Penulis sendiri mengenal Persebaya Surabaya ketika mengikuti berita sepakbola Liga Indonesia ketika di bangku sekolah, Persebaya Surabaya pada waktu itu memiliki beberapa pemain berkualitas seperti; Andi Odang, Bejo Sugiantoro, Uston Nawawi, Mat Halil, Anang Maruf. Pemain tersebut merupakan beberapa pemain yang pernah penulis lihat di televisi ketika mengenal klub Persebaya Surabaya. 

Persebaya Surabaya memiliki suporter fanatik yang disebut dengan Bonek. Suporter yang selalu mendampingi Persebaya Surabaya berlaga di kandang sendiri ataupun di kandang lawan. Bonek akan memenuhi stadion untuk mendukung Persebaya Surabaya berlaga dengan dukungan melalui koreo dan nyanyian sepanjang 90 menit pertandingan. Penulis sendiri kagum dengan dengan suasana stadion ketika Bonek mendukung Persebaya Surabaya, dukungan melalui nyanyian yang tiada henti menjadi penyemangat bagi pemain Persebaya Surabaya.  
Lirik Lagu Persebaya - Emosi Jiwaku
Persebaya, Bonek (flickr/albertus tjatur wiharyo)

Lirik Lagu Persebaya Surabaya - Emosi Jiwaku 

Didalam stadion Kita bersaudara
Satu cita dukung Persebaya 
semangat membara bernyanyi bersama
Demi sebuah mimpi jadi juara

Terbanglah tinggi kau diangkasa 
Tunjukan pada semua mata dunia.
Surabaya pun juga punya kebanggaan
Green force Persebaya Emosi jiwaku

Semangat kami tak pernah padam
Suara kami pun takkan pernah hilang
Yakinilah Bahwa kau takkan sendirian
Disini kami selalu mendukungmu

Diatas merupakan Lirik Lagu Emosi Jiwaku yang dinyanyikan Bonek menjadi penyemangat bagi Persebaya Surabaya. Kita dapat menyanyikan lagu ini ketika mendukung klub Persebaya Surabaya berlaga. Apabila terdapat informasi tentang lirik lagu Emosi Jiwaku dapat memberikan informasi dan masukan kepada penulis. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel