-->

Daftar Skuad Pemain PSIS Semarang 2019 Terbaru

Daftar Skuad Pemain PSIS Semarang 2019 Terbaru

PSIS Semarang merupakan salah satu kontestan Liga 1 Indonesia 2019 setelah musim lalu bermain baik di bawah asuhan pelatih Jafrie Sastra. Manajemen PSIS Semarang pada pembukaan bursa transfer pemain Liga 1 Indonesia mendatang pemain baru serta mempertahankan beberapa pemain lama yang bersinar pada musim lalu. PSIS Semarang kehilangan beberapa pemain seperti; Bruno Silva, Haudi Abdillah. 

Kehilangan pemain inti membuat PSIS Semarang merekrut pemain baru diantaranya; Arthur Barrios Bonai yang musim lalu menjadi Kapten Perseru Serui, Gelandang Muda Septian David Maulana yang musim lalu memperkuat Mitra Kukar berhasil direkrut oleh PSIS Semarang. Pemain Baru PSIS Semarang diharapkan mampu mengisi kedalaman skuad pemain PSIS Semarang. 
Daftar Skuad Pemain PSIS Semarang Terbaru
Pemain PSIS Semarang 2018, PSIS Semarang (Liga Indonesia)


PSIS Semarang sebelum berlaga di Liga 1 Indonesia 2019 akan mengikuti turnamen pra musim Piala Presiden 2019 yang diikuti oleh klub Liga 1 dan Liga 2. PSIS Semarang akan bertindak sebagai tuan rumah dikarenakan Piala Presiden 2019 diselenggarakan di lima stadion salah satunya Stadion Moch.Soebroto Magelang yang menjadi kandang bagi PSIS Semarang di Liga 1 Indonesia 2019. 



Daftar Skuad Pemain PSIS Semarang di Liga 1 Tahun 2019 Terbaru; 

Kiper:

Jandia Eka Putra

Joko Ribowo

Endang Subrata

Muhammad Fadli

Bek:

Wallace Costa Alves

M Rio Saputro

Fauzan Fajri Nasrullah

Ganjar Mukti Muhardiyana

Safrudin Tahar

Soni Setiawan

Kelvin Woppi

Yoga Adiyatma

Aqsha Saniskara Prawira

Fredyan Wahyu Sugiantoro

Riyan Ardiansyah

Gelandang:


Arthur Barrios Bonai

Heru Setyawan

Bayu Nugroho

Septian David Maulana

Shohei Matsunaga 

Eka Febri

Tegar Infantri

Patrick Mota

Striker:

Hari Nur Yulianto

Aldaier Makatindu

Komarodin

Silvio Escobar

Pelatih:


Jafrie Sastra


Diatas merupakan daftar skuad pemain PSIS Semarang di Liga 1 Tahun 2019 yang berhasil dihimpun dari laman Mahase Jenar yang dapat menjadi referensi bagi kita pecinta sepakbola khususnya Pendukung PSIS Semarang. Liga 1 Indonesia 2019 akan segera bergulir. Bursa Transfer Pemain 2019 yang belum ditutup membuat komposisi pemain dapat berubah sesuai dengan kebutuhan tim. 


Baca Juga: Daftar Skuad Pemain Perseru Serui Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel