-->

Daftar Skuad Pemain Perseru Serui Terbaru

Daftar Skuad Pemain Perseru Serui Terbaru

Perseru Serui merupakan salah satu kontestan Liga 1 Indonesia 2019 setelah pada musim lalu bertahan di klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2018. Menjelang Liga 1 Indonesia 2019, Perseru serui kehilangan beberapa pemainnya yang bermain baik pada musim lalu seperti; Arthur Bonai, Silvio Escobar, Kelvin Wopi. 

Kehilangan Pemain terbaiknya membuat Perseru Serui berbenah dalam mengikuti Turnamen Pramusim Piala Presiden 2019 dengan mendatangkan pemain baru untuk diseleksi mengisi skuad pemain baru Perseru Serui dibawah asuhan Putu Gede. 
Daftar Skuad Pemain Perseru Serui Terbaru
Pemain Perseru Serui 2018, Perseru Seru (Liga Indonesia)

Pemain Perseru Serui merupakan salah satu klub yang sulit dikalahkan ketika bertanding di Stadion Marora, Permainan yang solid antar pemain menjadi kunci bagi Perseru Serui dalam menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Pemain Baru yang direkrut diharapkan mampu mengisi lubang di skuad Perseru Serui yang ditinggalkan oleh pemain kunci. 


Daftar Skuad Pemain Perseru Serui di Piala Presiden 2019 Terbaru; 


Hendra Molle
Delvin Rumbino
Josua Merauje
M. Bimasakti Andiko
Restu Gunawan
M. Tegar Pribadi
Chrystna Bagascara
Nur Akbar Jawara Munir
Ahmad Nuri Fasya
Wirdan Jaka Septian
Diakite Seydou
Gakou Amadou
Turkovic Nedo
Jamoliddin Zardiev
Fredy B. B. Osok
Supriyadi
Yericho Christiantoko
Nahum Ngare
Abdul Rahman
M. Irvan Febrianto

Pelatih: 

Putu Gede

Diatas merupakan skuad pemain Perseru Serui di Piala Presiden 2019, sekaligus sebagai ajang seleksi pemain untuk mengisi skuad Perseru Serui di Liga 1 Indonesia 2019. Skuad Pemain Perserui Serui yang dihimpun dari laman Perseru Serui kiranya dapat menjadi referensi bagi kita pecinta sepakbola khususnya pendukung Perseru serui. Bursa Transfer Pemain yang belum ditutup membuat komposisi pemain dapat berubah sesuai dengan kebutuhan tim menjelang Liga 1 Indonesia 2019. 

Baca Juga: Daftar Skuad Pemain Tira Persikabo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel