-->

Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura 2019 Terbaru

Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura 2019 Terbaru

Persipura Jayapura merupakan salah satu kontestan Liga 1 Indonesia setelah musim lalu berada di papan tengah klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2018. Menjelang Kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, Persipura mendatangkan pelatih Luciano Leandro untuk melatih Persipura Jayapura. Manajemen Persipura Jayapura juga mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat kedalaman skuad Persipura jayapura seperti; Tinus Bonai dan Oh In kyun.

Persipura Jayapura pada Bursa Transfer Pemain menjelang Liga 1 Indonesia 2019 kehilangan beberapa pemain yang hijrah ke klub lain. Pemain Lama Persipura Jayapura yang bertahan diantaranya; Boas Salossa, Ian Louis Kabes, Ricardo Salampessy. Persipura Jayapura sebelum mengikuti Kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 akan berlaga di ajang pramusim Turnamen Piala Presiden 2019 yang diikuti oleh klub Liga 1 dan beberapa klub Liga 2. 
Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura Terbaru
Pemain Persipura 2018, Persipura Jayapura (Liga Indonesia)

Piala Presiden 2019 menjadi ajang untuk melihat pola permainan Persipura Jayapura dan memadukan pemain baru dan lama sehingga mampu padu di Liga 1 Indonesia 2019. Selain itu juga untuk melihat komposisi lawan yang akan dihadapi di Liga 1 Indonesia 2019. 


Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura di Piala Presiden 2019 Terbaru; 


Fitrul Dwi Rustapa
Dede Sulaiman
Panggih Dwi Soembodho
Hakim Arsyad
Ricardo Salampessy
Yohanis Tjoe
Valentino Telaubun
Kevin Rumakiek
Yustinus Pae
Israel Wamiau
Evraim Awes
Muhammad Tahir
Imanuel Wanggai
Patrick Womsiwor
Papua Komboy
Oh In Kyun
Gunansar Mandowen
Ian Louis Kabes
Ronlado wanma
Irvan Yunus Mofu
Titus Bonay
Boas Salossa
Wallacer Andrade
Andre Ribeiro
I Nyoman Ansanay
Ronaldo Meosido
Luis Carlos Pilar
Marianus Wanewar

Pelatih:

Luciano Leandro

Diatas merupakan daftar pemain Persipura Jayapura yang berhasil dilansir dari group sepakbola yang dapat menjadi referensi bagi kita pecinta sepakbola khususnya pendukung Persipura Jayapura. Bursa Transfer Pemain yang belum ditutup membuat komposisi pemain dapat berubah sesuai kebutuhan tim sehingga admin akan selalu upate tentang perkembangan sepakbola Indonesia. Apabila terdapat informasi tentang daftar skuad pemain Persipura Jayapura dapat memberikan informasi kepada admin. 

Baca Juga: Daftar Skuad Pemain Arema FC Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel