-->

Daftar Skuad Pemain Arema FC 2019 Terbaru

Daftar Skuad Pemain Arema FC 2019 Terbaru 

Arema FC merupakan kontestan Liga 1 Indonesia 2019 setelah musim lalu mampu bertahan papan tengah klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2018. Menjelang Liga 1 Indonesia 2019 bergulir, Manajemen Arema FC mendatangkan pelatih Milomir Seslija untuk melatih Arema FC dan mempertahankan beberapa pemain yang bermain baik pada musim lalu. 

Pemain Arema FC Musim lalu yang dipertahankan diantaranya; Arthur Cunha, Hendro Siswanto, M Nasir, Makan Konate. Untuk memperkuat kedalaman skuad pemain Arema FC, Manajemen Arema FC merekrut pemain baru diantaranya; Sylvano Comvalius yang pernah memperkuat Bali United, Pavel Pavel Smolyachenko. Kedatang pemain baru diharapkan mampu membuat Arema FC dapat bersaing dan konsisten dalam menjalani ketatnya Liga 1 Indonesia 2019.
Daftar Skuad Pemain Arema FC Terbaru
Pemain Arema FC 2018, Arema FC (Liga Indonesia)

Arema FC Sebelum berlaga di Liga 1 Indonesia 2019 akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang diikuti oleh klub Liga 1 Indonesia dan beberapa klub Liga 2 Indonesia. Turnamen Piala Presiden menjadi ajang yang baik untuk melihat kesiapan Arema FC dalam mengarungi Liga 1 Indonesia 2019. 


Daftar Skuad Pemain Arema FC di Liga 1 Tahun 2019 Terbaru; 


Kiper:

Utam Rusdiana

Kurniawan Kartika Ajie

M. Sandi Firmansyah

Andreas Francisco 

Bek:

Arthur Cunha

Rachmat Latif

Alfin Tuasalamony

Johan Ahmat Farisi

Hamka Hamzah

Ikhfanul Alam 

Agil Munawar

Ricky Akbar Ohorella

Gelandang:

Pavel Smolyachenko

Jayus Hariono

Makan Konate

Dendi Santoso

M Nasir

Ridwan Tawainela

Muhammad Rafly

Hanif Sjahbandi

Hendro Siswanto

Vikrian Akbar

Striker:

Dedik Setiawan

Sunarto

Ahmad Nur Hardianto

Rivaldi Bauwo

Zidane Pulanda

Ricky Kayame

Sylvano Comvalius 

Titan Agung 

Pelatih:

Milomir Seslija

Diatas merupakan daftar pemain Arema FC yang berhasil dilansir dari laman grup sepakbola, daftar pemain diatas dapat menjadi referensi bagi kita pecinta sepakbola
khususnya pendukung Arema FC. Bursa Transfer Pemain yang masih dibuka membuat komposisi pemain dapat berubah sesuai dengan kebutuhan tim dalam mengarungi Liga 1 Indonesia 2019. Admin akan terus mengupdate daftar pemain Arema FC di Liga 1 Indonesia 2019. Apabila terdapat kesalahan berita dapat menghubungi admin untuk dapat mengoreksi. 

Baca Juga: Daftar Skuad Pemain Bali United Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel