-->

Daftar Skuad Pemain Madura United 2019 Terbaru

Daftar Skuad Pemain Madura United 2019 Terbaru

Madura United merupakan kontestan Liga 1 Indonesia 2019, Manajemen Bali United menjelang Kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 mendatangkan pelatih Dejan Antonic yang musim lalu melatih Borneo FC. Selain merekrut pelatih, Madura United merekrut pemain berkualitas untuk memperkuat skuad Madura United. Pemain berlabel Timnas Indonesia didatangkan oleh Manajemen Madura United diantaranya; Zulfiandi, Andik Vermansyah, Abimanyu. 

Untuk mempertajam lini depan Madura United, Manajemen Madura United mendatangkan 2 striker berkualitas yaitu; Aleksandar Rakic yang menjadi Top Skor Liga 1 Indonesia 2018 ketika memperkuat PS TNI dan Alberto Golcalves yang musim lalu memperkuat Sriwjaya FC. Kedalaman Skuad pemain Madura United ditambah dengan kedatangan penjaga Timnas Indonesia, Muhammad Ridho.
Daftar Skuad Pemain Madura United Terbaru
Pemain Madura United 2018, Madura United (Liga Indonesia)

Pada posisi Bek, Madura United merekrut Bek Tangguh Jaimerson da Silva Xavier yang musim lalu menjadi pemain Persija Jakarta ketika menjadi juara Liga 1 Indonesia 2018. Sebelum berlaga di Liga 1 Indonesia 2019, Madura United akan berlaga di Turnamen Piala Presiden 2019 yang diikuti oleh klub kontestan Liga 1 dan beberapa klub Liga 2. 


Daftar Skuad Pemain Madura United di Liga 1 Tahun 2019 Terbaru; 


Kiper:

Satria Tama Hardiyanto

Muhammad Ridho Djazulie

Rafit Ikhwanuddin

Muhammad Ridwan 

Bek: 

Markho Sandy Meraudje

Fachruddin Aryanto

Fandry Imbiri

Jaimerson da Silva Xavier

Guntur Ariyadi

Andik Rendika Rama

Alfaath Faathier

Kadek Raditya Maheswara

Gelandang:

Asep Berlian

Syahrian Abimanyu

Zah Rahan Krangar

Slamet Nurcahyo

Zulfiandi

Fajar Ramadhan

Striker:

Andik Vermansah

Engelberd Sani

Greg Nwokolo

Gufroni Almakruf

Aleksandar Rakic

Alberto Goncalves

Drey Buyung

David Laly 

Pelatih:

Dejan Antonic

Artikel Diatas merupakan daftar skuad pemain Madura United yang berhasil dilansir dari laman berita sepakbola dan kiranya dapat menjadi informasi bagi kita pecinta sepakbola khususnya pendukung klub Madura United, Bursa Transfer Pemain yang belum ditutup membuat klub terus melakukan seleksi pemain seperti trial yang membuat komposisi pemain dapat berubah sesuai kebutuhan tim. Apabila terdapat informasi terbaru dari skuad pemain Madura United dapat menginformasikan kepada admin. 

Baca Juga: Daftar Skuad Pemain Persipura Jayapura

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel