-->

Daftar Skuad Pemain Mitra Kukar Terbaru

Daftar Skuad Pemain Mitra Kukar Terbaru

Mitra Kukar pada musim 2018 merupakan salah satu kontestan Liga 1 yang mengakhiri musim dengan kurang baik setelah degradasi ke Liga 2. Kegagalan bertahan di Liga 1 membuat Mitra Kukar berbenah menjelang berlaga di Liga 2 tahun 2019 untuk dapat kembali promosi ke Liga 1.

Manajemen Mitra Kukar mempertahankan beberapa pemain yang memperkuat Mitra Kukar pada musim lalu dan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat kedalaman pemain Mitra Kukar dalam mengarungi kompetisi Liga 2. Sebelum menjalani Kompetisi Liga 2 Tahun 2019, Mitra Kukar akan berlaga di ajang Piala Presiden 2019 yang diikuti oleh klub Liga 1 dan Klub Liga 2. 
Daftar Skuad Pemain Mitra Kukar Terbaru
Pemain Mitra Kukar Musim 2018, Mitra Kukar (Mitra Kukar)

Piala Presiden 2019 menjadi turnamen yang tepat bagi Mitra Kukar dalam menentukan skema permainan dan melihat kedalaman skuad pemain Mitra Kukar. Pemain Baru yang berhasil direkrut oleh Mitra Kukar merupakan pemain yang berpengalaman di Liga 1 seperti; Gilang Ginarsa, Junda Irawan. 


Daftar Skuad Pemain Mitra Kukar Liga 2 musim 2019


Gerri Mandagi
Ramadhan
Dedi Gusmawan
Zulchrizal Abdul Gamal
M Rizky Ramadhan
Rendy Siregar
Wiganda Pradika
M Bahtiar
Anindito Wahyu Erminarno
Abdul Rohim
Andre Agustiar
Hendra Adi Bayauw
M Rafli Mursalim
Rifan Nahumarury
Aldino Herdianto
Putra Aprilianto
Arif Suyono
Ahmad Bustomi
M Luthfi Kamal
Syahroni
Junda Irawan
Roni Fatahilah
Achmad Faris Ardiansyah
Gilang Ginarsa 

Diatas merupakan beberapa pemain Mitra Kukar yang diharapkan bertahan dan pemain baru Mitra Kukar yang diperoleh dari berbagai sumber yang dapat menjadi referensi bagi 
kita untuk mengetahui pemain Mitra, pemain tersebut akan bertambah dan berubah dikarenakan jendela transfer masih dibuka. Apabila terdapat informasi pemain baru Mitra Kukar dapat berbagi di laman ini. 

Baca Juga: Daftar Skuad Pemain Bogor FC

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel