-->

Daftar Skuad Pemain Bogor FC Terbaru

Daftar Skuad Pemain Bogor FC Terbaru 

Bogor FC merupakan salah satu kontestan Liga 2 Musim 2019 setelah berhasil promosi dari Liga 3 pada musim 2018. Menyambut Liga 2 Musim 2019, Bogor FC mendatangkan pelatih Vladimir Vujovic untuk melatih Bogor FC. 

Menyambut  bergulirnya Liga 2 Musim 2019, Bogor FC sebagai klub promosi melengkapi skuad pemain dengan mempertahankan para pemain yang bermain baik pada musim lalu dan mendatangkan pemain baru yang mampu mengisi kedalaman skuad Bogor FC untuk bersaing di Liga 2 Musim 2019. 
Daftar Skuad Pemain Bogor FC Terbaru
Bogor FC Lolos Liga 2, Klub Bogor FC (pssi)

Bogor FC pada jendela transfer pemain musim 2019 telah merekrut beberapa pemain baru yang akan terus bertambah sesuai dengan kebutuhan skuad pemain Bogor FC. Pemain yang direkrut merupakan pemain yang berpengalaman di Liga 1 maupun di Liga 2. 


Dibawah ini merupakan beberapa pemain yang berhasil dipertahankan dan direkrut oleh Bogor FC;  


Tedi Berlian 
Gusti Rustiawan
Agung Pribadi
Reza Saputra
Ade Suhendra
Ngurah Nanak
Rizky Syawaludin
Dwi Rafi Rangga
Al Rizqy Prananda
Rosi Noprihanis
Aditya Putra Dewa
Redi Rusmawan
Chairil Zul Azhar
Muhammad Hamzaly
Herry Susilo
Ichsan Pratama

Diatas merupakan beberapa pemain yang penulis ketahui dari laman Bogor FC, rekrutan pemain tersebut pastinya bertambah. Hal dikarenakan bursa transfer masih dibuka sehingga pemain baru akan dicari manajeman Bogor FC untuk melengkapi skuad pemain dalam menjalani kompetisi liga 2 tahun 2019 serta pastinya admin akan update. 

Baca Juga: Daftar Skuad Pemain Sriwijaya Terbaru 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel