-->

Daftar Caleg DPRD Kabupaten Blitar Pemilu 2019 Lengkap

Daftar Caleg DPRD Kabupaten Blitar Pemilu 2019 Lengkap 

Pemilihan Umum kembali berlangsung pada tahun 2019 untuk memilih Presiden Indonesia dan anggota Legislatif. Pemilihan anggota Anggota Legislatif meliputi; Calon Anggota DPR, DPRD Provinsi, DPRD Kota dan Kabupaten. Masyarakat Kabupaten Blitar pada tahun 2019 juga akan memilih calon anggota DPRD Kabupaten Blitar. 

Calon Wakil Rakyat di DPRD Kabupaten Blitar merupakan tersebar dalam 6 Daerah Pemilihan (Dapil). Pada setiap dapil terdapat calon anggota DPRD yang diusung oleh partai politik yang menjadi kontestan pada pemilu 2019. Jumlah Calon Anggota DPRD yang diusung oleh setiap partai berbeda antara satu partai dengan partai lainnya. 

Pada Pemilu 2019, Partai Politik tingkat nasional yang mengikuti Pemilu 2019 terdiri dari Partai Peserta Pemilu 2014 dan Partai Politik Baru yang Lolos Verifikasi KPU. Masyarakat diharapkan memilih calon wakil rakyat terbaik sebagai wakil sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik warga dalam pembangunan. 
Daftar Caleg DPRD Kabupaten Blitar Pemilu 2019 Lengkap


Dibawah ini merupakan Calon Anggota DPRD Kabupaten Blitar 2019 yang dapat kita lihat dan kenali sebelum memilih pada pemilihan umum 2019; 

Daftar Calon Anggota DPRD Kabupaten Blitar Pemilu 2019

Diatas merupakan Calon Anggota DPRD Kabupaten Blitar yang mewakili setiap Daerah Pemilihan di Kabupaten Blitar pada Pemilihan Umum 2019. 

Baca Juga: Daftar Caleg DPRD Kota Blitar Pemilu 2019 Lengkap

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel