-->

7 Tempat Kolam Renang Blitar Yang Perlu Kita Coba

7 Tempat Kolam Renang Blitar Yang Perlu Kita Coba

Kolam Renang di Blitar. Rutinitas kehidupan yang padat membuat banyak dari kita mencari tempat untuk bisa menghilangkan kejenuhan. Berenang di kolam renang salah satu altenatif untuk berlibur dan bersantai bersama keluarga, kerabat, sahabat dan teman adalah berlibur ke sarana wisata kolam renang yang ada di kota.

Sehingga beban aktivitas yang melelahkan dalam kehidupan sehari – hari seperti bekerja, bersekolah dapat sejenak dilupakan. Sebagian besar daerah di Jawa Timur khususnya Blitar terdapat banyak tempat wisata kolam renang yang menarik dan unik yang dapat menjadi salah satu referensi tempat hiburan bagi Anda sekeluarga. Kolam Renang di Blitar terdapat di beberapa tempat, bagi warga Blitar ketika akan berenang pasti sudah mengenal beberapa nama tempat kolam renang yang ada di Blitar.

Setidaknya terdapat 7 Tempat wisata kolam renang di Blitar terbaik yang dapat kita coba kunjungi. Tetapi, beberapa diantara kita masih ada yang bingung memilih tempat untuk berlibur di di wisata kolam renang di Blitar yang nyaman. Buat Kita yang mau berlibur ke wisata kolam renang tapi masing bingung dan ragu, dibawah ini terdapat 7 Nama tempat wisata kolam renang di Blitar yang nyaman  dan menarik untuk kita pilih sebagai daftar rencana berlibur kita. 

7 Tempat Kolam Renang di  Blitar Yang Perlu Kita Coba Kunjungi; 


1. Waterpark Sumber Udel Blitar
Waterpark Sumber Udel
Kolam Renang Waterpark Sumber Udel, Blitar (Shilvika Shilvika)

Water Park Sumber Udel menjadi tempat wisata kolam renang di Blitar yang populer dan dikenal oleh warga di kota Blitar yang terletak di Jalan Kalibrantas, Kota Blitar.  Akses yang tidak jauh dari Stasiun Blitar, Makam Bung Karno, Stadion Soeprijadi memudahkan pengunjung untuk datang ke tempat wisata ini.

Terdapat banyak hal menarik yang dapat dilihat pada wisata kolam renang modern pertama di Blitar ini seperti Ikon Ikan Koi, Panggung Hiburan, Pohon Beringin yang besar, Burung. Tersedia Kolam Renang Anak dan Dewasa serta berbagai sarana permainan air yang menarik dan selalu ada di waterpark misalnya ada Perosotan, Timba Mber yang membuatnya menjadi salah satu kolam renang terbaik di Blitar. 

2. Kolam Renang Penataran
Kolam Renang Penataran
Kolam Renang Penataran, Imam Baguuz

Kolam Renang yang berada di dekat Komplek Candi Penataran, Nglegok Blitar ini menjadi Wisata Air yang menarik dikunjungi setelah berkunjung ke Candi Penataran.Kolam Renang Penataran di Blitar ini memiliki kolam renang khusus dewasa dan kolam renang untuk anak-anak yang menarik serta wahana permainan yang wajib di coba serta kolam air arus yang dapat digunakan oleh anak-anak. Kolam Renang Penataran menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi setelah berkunjung ke Candi Penataran di Blitar. 

3. Kolam Renang Telaga Nirmala Klampok 
7 Tempat Kolam Renang Blitar Yang Perlu Kita Coba
Kolam Renang Telaga Nirmala Klampok, Blitar (Gian)

Tempat Wisata kolam renang di Blitar yang terkenal lainnya adalah Kolam Renang Telaga Nirmala Klampok . Kolam Renang Telaga Nirwana terletak di wilayah Kota Blitar sisi selatan dan tidak jauh dari Terminal. Tempat wisata kolam renang Nirmala menyediakan kolam renang khusus dewasa dan anak. Sehingga wisata kolam renang di Blitar ini cocok untuk anda berlibur dengan harganya bersahabat.

4. Kolam Renang Tirto Wulung 
7 Tempat Kolam Renang Blitar Yang Perlu Kita Coba
Kolam Renang Tirto Wulung, Blitar (Bundane Azzahiya)

Kolam Renang Tirto Wulung merupakan Wisata kolam renang di kota Blitar yang tidak kalah menariknya dengan wisata kolam renang yang lainnya. Wisata kolam renang ini terletak di dekat jalan utama Blitar menuju Tulungagung, Kota Blitar. 

5. Kolam Renang Tirto Kembar 
7 Tempat Kolam Renang Blitar Yang Perlu Kita Coba
Kolam Renang Tirto Kembar, Blitar (Lidya Any Purwati)

Kolam Renang Tirto Kembar terletak di Balapan merupakan salah satu Objek wisata kolam renang menarik di Kota Blitar yang wajib dikunjungi. Pengunjung yang datang ke kolam renang dapat berenang dan menikmati fasilitas yang ada dengan keluarga ataupun keluarga untuk mengisi liburan. 

6. Bisham Waterpark Chenoa
7 Tempat Kolam Renang Blitar Yang Perlu Kita Coba
Bisham Waterpark Cenoa, Blitar (Vidia Vidia)

Kolam renang Chenoa dan Wahana Permainan yang terletak di Dusun Salam, Desa Kedawung, Kecamatan Nglegok Blitar. Bisham Waterpark merupakan Kolam Renang di Blitar menawarkan kolam renang dan wahana permainan bagi pengunjung yang datang untuk berenang maupun mengisi liburan bersama keluarga maupun kerabat. Kita dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh pengelola serta terdapat stan kuliner yang dapat kita beli untuk mengisi perut yang lapar setelah berenang dan menunggu anak yang sedang berenang. 

7. Kolam Renang Sumber Dandang
7 Tempat Kolam Renang Blitar Yang Perlu Kita Coba
Kolam Renang Sumber Dandang, Blitar (Umi Naila)

Kolam renang Sumber Dandang yang terletak di Dusun Centong, Desa Purworejo, Kecamatan Sanankulon Blitar Kolam Renang Sumber Dandang merupakan kolam renang di Blitar yang menarik serta suasana di sekitar Kolam renang Sumber Dandang yang nyaman untuk berenang bersama keluarga.

Ulasan Artikel diatas merupakan 7 Nama Tempat Kolam Renang yang menarik dan unik yang telah dijadikan sebagai tempat wisata di Blitar Yang Perlu kita Coba bersama keluarga, saudara, kerabat, sahabat, teman dan lain lain. 


Dari ke- 7 tempat kolam renang tersebut memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dengan daya tarik yang berbedaa beda.Semoga dengan informasi tempat wisata berlibur di Blitar yang menarik ini khususnya Tempat wisata kolam renang bermanfaat bagi kita untuk menentukan pilihan sarana berlibur Kolam renang yang menarik.










Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel