-->

Contoh Kata-Kata Ucapan Selamat Paskah (Easter), Terbaik

Contoh Kata-Kata Ucapan Selamat Paskah (Easter), Terbaik 

Momen Paskah menjadi hal dinanti oleh setiap umat Kristiani dikarenakan Hari Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus dari Kematian dan menjadi penebusan bagi setiap kristiani dari dosa dikarenakan Yesus Kristus telah bangkit dan mengalahkan maut. Pengorbanan-Nya di kayu salib menjadi menghapus setiap dosa umat manusia yang percaya kepada-Nya. 
Contoh Ucapan Paskah Terbaik
Contoh Ucapan Paskah Terbaik

Pada setiap perayaan Paskah umat Kristiani akan membagikan telur sebagai lambang dari kehidupan baru dan mengucapkan selamat Paskah dengan mengucapkan secara langsung maupun mengirimkan pesan lewat kartu Paskah ataupun saat ini menggunakan Pesan Elektronik berupa; Email, WA, BBM, Messenger, Line, Instagram dan berbagai aplikasi sosial lainnya.

Dibawah ini terdapat beberapa Macam Kata-Kata Ucapan Selamat Paskah yang didapat dari berbagai sumber yang dapat kalian bagikan untuk saudara-saudara Kristiani dalam Momen Perayaan Paskah; 

-Selamat Menyonsong Jumat Agung dan Minggu Paskah, Tuhan Yesus Menyertaimu. 

-Ada Kasih, Ada Pengorbanan, Ada Kemenangan, Ada Harapan Baru. Kegelapan telah dikalahkan-Nya. Selamat Merayakan Jumat Agung dan Paskah Kristus, Saudara-saudariku. 

-Kemenangan-Nya adalah sumber keberanian yang mendarah daging sebagai gaya hidup untuk terus bergerak dan tak mengenal kata berhenti. Selamat Hari Raya Paskah, Tuhan Beserta Kita. 

-Melalui Kebangkitan-Nya kita memperoleh kemenangan, pengampunan dan Harapan-harapan yang baru didalam-Nya. Selamat Paskah, Tuhan Memberkati. 

-Kematian dan Kebangkitan Yesus Kristus menjadi semangat pendamaian bagi kita semua dalam berkarya untuk kebenaran dan keadilan. Selamat Hari Paskah.

-Bila Mentari di Pagi Hari Bersinar itu Anugerah, Bila Kristus rela mati untuk kita itu karena kasih-Nya kepada kita dan saat ini Ia telah bangkit, Itulah kemenangan kita. Kasih Kristus senantiasa bersama kita, Selamat Paskah. 

-DIA bangkit dan hidup, maka ada masa depan yang Indah dan berkemenangan untuk setiap anak yang percaya kepada-Nya. Selamat Paskah . 

-Selamat Paskah, Kebangkitan-Nya membuat kita Umat-Nya menjadi baru dan diperbaharui oleh kasih dan Pengorbanan-Nya. 

-Selamat Paskah, Tuhan Memberkati kita semua. 

-Kebangkitan-Nya membuka mata, hati dan pikiran kita sebagai Umat-Nya akan betapa besarnya kasih, cinta dan Anugerah Tuhan bagi kehidupan kita. Selamat Paskah. 

-Kemenangan Kristus atas maut kiranya membuat kita yakin dan penuh kepastian dalam menjalani kehidupan ini atas penyertaan-Nya. Selamat Paskah. 

Semoga Kata-Kata Ucapan Selamat Paskah diatas dapat menjadi berkat bagi umat Kristiani dalam menjalani Perayaan Paskah bersama keluarga dan teman-teman melalui berbagi ucapan dan memberikan ucapan selamat Paskah. 

Baca Juga: 688 Background Paskah Wallpaper Kualitas HD Terbaru


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel