-->

Bursa Kerja Kota Blitar 2017

Lowongan Kerja Kota Blitar, Kota Blitar merupakan sebuah kota di Jawa Timur yang saat ini sedang berkembang dengan potensi wisatanya dan semangat gotong royong masyarakatnya. Kerja menjadi salah satu slogan yang dicanangkan oleh pemerintahan Joko Widodo untuk Indonesia, hal itu yang diimpletasikan dalam kehidupan masyarakat Indonesia. 

Menjelang akhir tahun 2017, Pemerintah Kota Blitar melalui Dinas Penanaman Modal, Tenaga Kerja dan PTSP Kota Blitar mengadakan Bursa Kerja tahun 2017 yang diikuti oleh beberapa perusahaan yang membuka Lowongan Kerja untuk masyarakat Kota Blitar.

Bursa Kerja Kota Bitar 2017 menjadi peluang bagi masyarakat Kota Blitar untuk memperoleh pekerjaan sesuai dengan kemampuan dan bidang yang dikuasainya. 
Bursa Kerja Kota Blitar 2017, Lowongan Kerja Kota Blitar
Bursa Kerja Kota Blitar 2017, Lowongan Kerja Kota Blitar

Mini Bursa Kerja Kota Blitar 2017

Tempat: Gedung Graha Patria

Tanggal 27 dan 28 November 2017

Jl. Cokroaminoto No. 01 Kota Blitar 

Bursa Kerja Kota Blitar 2017 menjadi bentuk upaya pemerintah Kota Blitar dalam menekan angka pengangguran di Kota Blitar dan menjadi langkah awal untuk siswa sekolah yang lulus ataupun lulusan sarjana di Kota Blitar yang mencari Lowongan Kerja ataupun masyarakat daerah lain untuk bekerja di  Kota Blitar. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel