-->

Javier “Chicarito” Hernandez Gabung West Ham United

Javier “Chicarito” Hernandez Gabung West Ham United


Mantan Pemain Manchester United, Javier Hernandez yang lebih akrab dengan sebutan Chicharito menerima tawaran West Ham United untuk bergabung. 

Javier Hernandez menghabiskan dua musim terakhirnya di Bundesliga bersama Bayer Leverkusen. Pemain Timnas Meksiko tersebut mencetak 39 gol dari 76 penampilan yang dijalaninya bersama Bayern Leverkusen di semua ajang.

Javier "Chicarito" Hernandez, West Ham United
Javier "Chicarito" Hernandez, West Ham United (ESPN)

West Ham United mengeluarkan dana sebesar 16 Juta Pounds untuk mendatangkannya ke London. Harga yang tinggi dibandingankan ketika Bayern Leverkusen membelinya dari Manchester United senilai 7,3 Juta Pounds.

Javier “Chicarito” Hernandez akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di West Ham United. Pemain asal Meksiko diperkirakan akan memperoleh penghasilan 140.000 Pounds berpekan dari klub yang berjuluk The Hammers tersebut. 

Pemain yang pernah menjadi bagian penting Manchester United di era kepelatihan Sir Alex Ferguson ini telah mencetak 59 gol dari 157 penampilannya bersama Manchester United sebelum tersisih dari skuad ketika Manchester United dilatih oleh Louis Van Gaal. 

Javier “Chicarito” Hernandez diharapkan menjadi andalan di lini serang West Ham United dibawah asuhan pelatih Slaven Bilic dikarenakan pengalamannya bermain di Manchester United, Real Madrid, dan Bayern Leverkusen. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel