-->

Manchester United Rekrut Victor Lindelof

Manchester United Rekrut Victor Lindelof 


Victor Lindelof, (Skysport)
Victor Lindelof, (Skysport)

Ilmumenara- Manchester United akhirnya resmi mendapatkan pemain belakang Benfica, Victor Lindelof. Pemain Timnas Swedia ini didatangkan dengan transfer senilai 37 Juta Euro dan menjadikannya salah satu pemain belakang termahal di Inggris. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut menjadi bidikan Manchester United sejak awal tahun ini namun memilih bertahan di Benfica dan menjadi elemen penting bagi klub asal Portugal tersebut memenangi Liga Portugal Musim 2016/2017. 

Victor Lindelof yang berjuluk “The Iceman” dikarenakan ketenangannya di sektor belakang dalam membaca permainan lawan dengan baik untuk meredam serangan lawan melalui bola bawah ataupun bola atas dan bersama Benfica sedikit memperoleh kartu menjadi nilai lebih bagi dirinya yang sangat diperlukan Manchester United dalam menjalani ketatnya pertandingan Liga Primer Inggris. 

Pengalaman Victor Lindelof bersama Timnas Swedia dan Benfica akan menjadi nilai lebih di mata pelatih Jose Mourinho untuk menempatkannya di lini belakang Manchester United dan menjadi duet yang tepat bagi Eric Bailly yang musim lalu didatangkan dari Villareal. 

Victor Lindelof yang menjadi elemen penting bagi Timnas Swedia U-21 di Piala Eropa 2015 juga mampu bermain di beberapa posisi seperti Bek Kanan atau Pemain Tengah serta memiliki kemampuan dalam melakukan tendangan bebas untuk mencetak gol sehingga memudahkan pelatih Manchester United, Jose Mourinho dalam menempatkannya. 

Kiprah Victor Lindelof bersama Manchester United di Liga Primer Inggris Musim 2017/2018 akan menarik sebagai pemain Swedia untuk melanjutkan kesuksesan pemain Swedia lainnya yaitu Zlatan Ibrahimovic yang musim lalu membawa Manchester memperoleh 3 Piala yaitu Community Shield, EFL Cup dan Liga Europa. 

Kunjungi blog kami untuk mengetahui Informasi Sepakbola Inggris.(cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel