-->

Hasil Pertandingan Putaran Empat Piala FA 2016/2017

Piala FA

Hasil Pertandingan Putaran Empat Piala FA 2016/2017


Piala FA merupakan salah satu turnamen tertua di dunia, pertandingan yang diikuti oleh klub liga inggris yang bermain di premier league maupun dibawahnya. Pertandingan Piala FA seringkali menimbulkan kejutan bagi klub liga inggris, pertandingan putaran empat Piala FA 2016/2017 membuat beberapa kejutan dikarenakan beberapa klub besar tersingkir. Pada pertandingan yang berlangsung di bulan januari ini klub besar Liverpool mengalami kekalahan dan tersingkir oleh Wolverhampton.

FA Cup, Piala FA 2016/2017
FA Cup, Piala FA 2016/2017

Kekalahan Liverpool membuat Liverpool tersingkir di dua turnamen pada bulan januari setelah sebelumnya tersingkir di semifinal piala liga dari klub Southampton. Kekalahan yang sangat mengejutkan dikarenakan Liverpool memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat dan menjadi andalan di timnas Inggris. Kekalahan Liverpool juga diikuti oleh wakil Premier League, Watford yang dikalahkan oleh Millwall yang membuatnya tersingkir dari Piala FA.

Hasil Lengkap Pertandingan Putaran Empat Piala FA 2016/2017

Minggu, 29 Januari 2017

Fulham (4)-(1) Hull City

Manchester United (4)-(0) Wigan Ahtletic

Millwall FC (1)-(0) Watford

Southampton (0)-(5) Arsenal

Sutton United (1)-(0) Leeds United

Sabtu, 28 Januari 2017

Blackburn Rovers (2)-(0) Blackpool

Burnley (2)-(0) Bristol City

Chelsea (4)-(0) Brentford

Crystal Palace (0)-(3) Manchester City

Derby Country (2)-(2) Leicester City

Lincoln City (3)-(1) Brighton &Hove Albion

Liverpool (1)-(2) Wolverhampton Wanderers

Middlesbrough (1)-(0) Accrington Stanley

Oxford United (3)-(0) Newcastle United

Rochdale (0)-(4) Huddersfield Town

Tottenham Hotspur (4)-(3) Wycombe Wanderers

Turnamen Piala FA juga menjadi ajang untuk memperoleh piala setelah peluang menjadi juara Liga Inggris kecil seperti yang dilakukan oleh Manchester City dan Manchester United yang bermain baik pada Piala FA. Manchester United mampu mengalahkan Wigan Ahtletic dengan skor menyakinkan 4-0. Manchester City mampu mengalahkan wakil Premier League, Crystal Palace dengan skor 3-0. Piala FA juga menjadi ajang untuk membuktikan diri bagi pemain pelapis untuk bermain baik.

Arsenal yang bermain baik di Premier League juga mampu menang dengan menyakinkan melawan Southampton yang sebelumnya mampu mengalahkan Liverpool. Kemenangan 5-0 menjadi bukti solidnya permainan Arsenal dalam mencetak gol ke gawang lawan. (cpe/aka)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel