-->

Hasil Pertandingan Bhayangkara Trofeo 2017

Bhayangkara Trofeo 2017

Hasil Pertandingan Bhayangkara Trofeo 2017

Arema FC Juara Bhayangkara Trofeo 2017


Pertandingan Piala Bhayangkara 2017 berlangsung pada 29 Januari 2017 di Stadion Manahan Solo, pada turnamen ini diikuti oleh tiga tim besar yang bermain di Liga Super Indonesia yaitu; Bhayangkara FC, Arema FC dan Persija Jakarta. Pada Pertandingan yang berlangsung selama 45 menit, ini setiap tim akan mengumpulkan poin terbanyak.
 
Bhayangkara Trofeo 2017
Bhayangkara Trofeo 2017

Pada Turnamen Trofeo Bhayangkara 2017, Arema FC menjadi juara setelah memperoleh satu kemenangan dan satu kali imbang. Arema FC mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Dendi Santoso. Kemenangan ini sangat berarti untuk memperoleh poin penuh dikarenakan permainan Persija yang baik dan pertahanan yang kuat.

Pada Pertandingan Pembuka, Bhayangkara FC ditahan imbang oleh Persija meskipun beberapa peluang Bhayangkara yang dapat mencapai lini pertahanan Persija, tetapi pertahanan Persija mampu menahan serangan yang disusun oleh Evan Dimas dan Pemain Depan Bhayangkara FC seperti Ilham Udin dan Dendi. 

Bhayangkara FC yang dihuni oleh banyak pemain muda jebolan U-19 memiliki penguasaan permainan yang sangat baik dikarenakan keseimbangan tim yang tidak banyak berubah dibandingkan musim lalu dan kedatangan pelatih baru sangat dinantikan dalam merangkai skema permainan Bhayangkara FC sehingga mampu berkiprah dengan baik.

Hasil Lengkap Pertandingan Bhayangkara Trofeo 2017

Bhayangkara FC (0)-(0) Persija Jakarta

Persija Jakarta (0)-(1) Arema FC

Arema FC (0)-(0) Bhayangkara FC

Persija Jakarta bukannya tanpa peluang tetapi tendangan yang dilepaskan oleh Pemain Tengah, Sutanto Tan dan Bambang Pamungkas mampu diamankan oleh Penjaga Gawang Bhayangkara FC, Rully Destrian. Pertahanan Solid Persija menjadi benteng kokoh bagi Persija Jakarta yang bermain dengan mengandalkan pemain berpengalaman dan pemain muda.

Arema FC menjadi klub yang menggunakan banyak pemain baru setelah ditinggal banyak pemainnya menjelang Liga Super Indonesia, Adam Alis menjadi pemain baru yang bermain baik pada Turnamen Bhayangkara 2017, Peran Vital sebagai pembagi bola bagi Arema FC sangat terlihat dalam menciptakan peluang ke gawang lawan dan Penyerang Muda Arema FC, Dendik memiliki prospek yang sangat baik dalam mengisi lini depan Arema setelah pergerakannya di lini depan Arema FC sangat merepotkan pemain belakang lawan. (cpe/aka)




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel