-->

Pemain Sepak Bola Terbaik Indonesia 2016

Pemain Terbaik Indonesia 2016


Daftar Pemain Sepak Bola Terbaik Indonesia 2016

Pemain Terbaik ISC A Tahun 2016


Boaz Salossa, Persipura Jayapura
Boaz Salossa, Persipura Jayapura, (Ahmadnajip Corleone,flickr)

Boas Salossa, Pemain Depan Persipura Jayapura


Boas Salossa mampu membawa Persipura Jayapura bermain baik setelah pada awal Turnamen kurang bermain konsisten. Persipura Jayapura menjadi tim yang sulit dikalahkan dalam pertandingan kandang maupun tandang. 

Pemain Muda Terbaik ISC A Tahun 2016


Evan Dimas, Bhayangkara FC
Evan Dimas, Bhayangkara FC, (simsimbet news,flickr)

Evan Dimas, Pemain Tengah Bhayangkara FC

Evan Dimas merupakan pemain muda berbakat Indonesia, Pemain yang menjadi kapten Timnas U-19 ketika Indonesia menjadi juara Piala AFF U-19. Evan Dimas juga pernah menjalani pelatihan di luar negeri bersama Espanyol dan Barcelona sebelum kembali ke Indonesia dan memperkuat Bhayangkara FC. Perannya di lini tengah Bhayangkara FC sebagai kreator lini tengah sangat diperlukan Bhayangkara FC dalam menjalani Kompetisi ISC A 2016. 

Top Skor ISC A 2016

Alberto Goncalves, Pemain Depan Sriwijaya FC, Mencetak 25 Gol.

Alberto Goncalves, merupakan penyerang yang telah lama merumput di liga Indonesia. Beberapa klub Indonesia pernah dibela seperti Arema Cronus, Persipura Jayapura. Bermain di klub Sriwijaya sebagai penyerang dibawah asuhan Widodo C Putra, membuat Alberto Goncalves dapat mengeluarkan permainan terbaiknya yang didukung oleh pemain tengah Sriwijaya FC yang berkualitas. 

Pemain Terbaik ISC B Tahun 2016

Ugik Sugiyanto, Pemain Depan PSCS Cilacap

Ugik Sugiyanto merupakan penyerang yang bermain baik bagi PSCS Cilacap, ketajamannya bersama PSCS Cilacap membuat PSCS Cilacap menjadi juara ISC B setelah di partai final mengalahkan PSS Sleman. Hal ini yang membuatnya terpilih menjadi pemain terbaik ISC B 2016. 

Top Skor ISC B Tahun 2016

Johan Yoga Utama, Pemain Depan PSIS Semarang, Mencetak 14 Gol.

Permainan yang baik bersama PSIS Semarang menjadi pencetak gol terbanyak ISC B 2016 meskipun klub yang di belanya tidak berhasil menjadi juara ISC B tetapi jumlah gol yang tidak dapat disaingi penyerang baik menjadikan dirinya pengoleksi gol terbanyak pada ISC B 2016. 

Pemain Terbaik Liga Nusantara 2016

I Putu Dian Antara, Penjaga Gawang Perseden Denpasar

Pemain yang membawa Perseden Denpasar menjadi juara Liga Nusantara 2016 memberikan ketenangan bagi pemain belakang Perseden Denpasar dikarenakan permainannya yang baik dibawah mistar ketika menggalau tendangan pemain lawan. 

Top Skor Liga Nusantara 2016

Yohanis Cristo, Pemain Depan PSN Ngada Flores, Mencetak 5 gol

Meskipun PSN Ngada tidak berhasil menjadi juara tetapi dapat menyumbang pemainnya untuk menjadi pencetak gol terbanyak pada Liga Nusantara 2016. 


(cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel