-->

Atletico Madrid Versus Bayern Muenchen

Liga Champions 2016/2017

Atletico Madrid dan Bayern Muenchen

Pertandingan Balas Dendam

Atletico Madrid
Atletico Madrid (en.clubatleticomadrid)

    Liga Champions selalu menjadi pertandingan menarik bagi klub terbaik di benua eropa. Pada pekan ke 2 pertandingan penyisihan group musim 2016-2017. Atletico Madrid akan menjamu Bayern Muenchen, Juara Liga Jerman 2015-2016. Pertemuan kedua tim akan menjadi pertemuan balas dendam bagi Bayern Muenchen dikarenakan pada semifinal Liga Champions 2015-2016, mereka terhenti oleh Atletico Madrid sehinggai gagal mencapai final liga Champions 2015-2016.
Bayern Muenchen
Bayern Muenchen (fcbayern)

     Atletico Madrid yang dilatih Diego Simone membuat musim terakhir Pep Guardiola di Bayern Muenchen gagal memberikan trophy Liga Champions. Pertemuan pada musim 2016-2017 ini menjadi berbeda bagi Bayern Muenchen yang dilatih oleh Carlo Ancelotti yang pernah membawa madrid menjuarai trophy liga champions ke 10 bagi Real Madrid yang mengalahkan Atletico Madrid di Final Liga Champions, sebuah spirit baru mengalah kembali Atletico Madrid bagi Carlo Ancelotti.
Nicholas Gaitan
Nicholas Gaitan (dailymail)
 

    Bayern Muenchen selain mendatangkan pelatih baru, tetap mempertahankan pemainnya serta menambah pemain seperti Mats Hummels dan pemain yang bersinar di Euro 2016 bersama Portugal yaitu Renato Sanchez. Atletico menatap laga ini dengan baik dikarenakan modal hasil baik di liga dosmetik Spanyol, salah satunya menahan Barcelona. Atletico Madrid pada musim 2016-2017 juga melakukan penambahan skuad seperti mendatangkan Nicholas Gaitan dari Benfica dan Kevin Gameiro yang bersinar bersama Sevilla. 
Renato Sanchez
Renato Sanchez (skysport)
Pertandingan ini menjadi menarik dikarenakan kedua tim yang bermain atraktif. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel