-->

Fenomena Barbershop Pria di Kota Blitar

Barbershop Blitar

Femona Potong Rambut Kaum Pria

Rambut merupakan salah satu bagian dari manusia yang perlu diperhatikan dan dirawat. Rambut yang panjang sering kali perlu dipotong sehingga rapi. Salon yang selama ini banyak dan berkembang cenderung memprioritaskan wanita sebagai konsumen sehingga pria terkadang sulit untuk mencari tempat bagi dirinya dalam merapikan rambutnya, perasaan malu terhadap wanita inilah yang besar kemungkinan menjadi kendala pria untuk dating ke Salon. 

Peluang inilah yang kini diambil oleh beberapa orang untuk membuat tempat potong rambut pria dikarenakan Pria yang identik dengan rambut pendek memerlukan tempat untuk merapikan rambut. 
Potong Rambut
Gambar Oleh : Ganlob.com
Barber Shop, tempat potong rambut inilah yang berkembang di beberapa daerah dan menjadi tempat bagi para pria untuk memotong rambutnya, tempat yang nyaman dan fasilitas jell khusus rambut tersedia di BarberShop ini, harga ditawarkan memang jauh berbeda dengan tempat potong rambut yang selama ini berdiri namun fasilitas tunggu dan alat potong yang lebih baik daripada biasanya. 

Pria yang selama ini mencari tempat potong rambut, saat ini sangat dimudahkan dengan kehadirannya. Kehadiran BarberShop inilah menghadirkan persaingan usaha yang nyata bagi para pelaku usaha seperti salon, tempat potong rambut biasa.

Hal ini pulalah yang penulis lihat di Kota Blitar, saat ini mulai berdiri banyak BarberShop suatu hal yang menarik dikarenakan sebelumnya tempat potong rambut pria terpusat di jalan Mastrip Kota Blitar.

 Persaingan ini juga yang penulis rasakan ketika kecil dimana dahulu tempat cukur rambut bukan hanya di jalan mastrip tetapi di Aloon-aloon Kota yang melakukan aktivitas memotong rambut dibawah pohon Beringin sambil menikmati keramaian Aloon-Aloon, kini para pemotong rambut di Aloon-Aloon sudah tidak dapat dijumpai lagi. (cpe/aka)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel