-->

Beasiswa Bidik Misi, Jalan Menggapai Ilmu di Universitas

 

 Beasiswa Bidik Misi

 Mendapat Beasiswa Bidik Misi

  
 Apa Sih Bidik Misi ? Mungkin kita sebagai orang tua dan siswa belum familiar dengan program yang dicetuskan oleh pemerintah pusat untuk siswa di Indonesia, Bidik Misi merupakan bantuan beasiswa bagi siswa berprestasi berupa biaya pendidikan dan biaya hidup selama menempuh perkuliahan di Universitas. Dimana kita dapat menempuh pendidikan dengan beasiswa Bidik Misi ? Bidik Misi dapat diperoleh di perguruan tinggi negeri dan swasta yang telah ditunjuk oleh pemerintah dan dapat menyalurkan program tersebut bagi siswa yang berkuliah. Bagaimana sih kita dapat mendapat Bidik Misi ? Bidik Misi terbuka untuk seluruh siswa Indonesia dengan persyaratan yang telah diberikan oleh pemerintah.
Pendidikan
Gambar oleh : (seotodidak)
    Informasi Bidik Misi dapat diperoleh di sekolah dimana siswa menempuh pendidikan dan akan difasilitasi dalam mengakses info tersebut dan panduannya. Beasiswa Bidik Misi sangat memudahkan bagi siswa yang secara ekonomi sulit untuk mengakses pendidikan tinggi sebagai upaya untuk memperbaiki kehidupan menjadi yang lebih baik. 
Bidik Misi dapat didapatkan bagi siswa yang bersekolah di MA, SMK, maupun SMA dan sekolah yang setara dan memiliki standart yang dapat digunakan sebagai acuan untuk melanjutkan kuliah di bidang yang diiinginkan oleh siswa tersebut. Hal inilah yang dapat memutus rantau keputus asaan bagi siswa yang merasa kurang secara ekonomi dan memilih dunia kerja dikarenakan ekonomi keluarga yang sulit. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel