-->

5 tips membuat warung kelontong laris manis

5 Tips membuat warung kelontong laris manis 

Saat ini dapat dikatakan usaha sendiri menjadi tren bagi masyarakat setelah berakhir pandemi covid 19 karena efek covid 19 membuat banyak orang yang diberhentikan dari tempatnya bekerja harus mencari cara untuk menghidupi dirinya, membuka toko kelontong merupakan salah satu usaha yang dipilih untuk memulai usaha karena toko kelontong dianggap usaha yang dapat dilakukan dirumah sehingga menjadi pilihan untuk dilakukan. 

1. Warung kelontong dengan produk yang lengkap akan menjadi pilihan bagi pembeli untuk didatangi karena dengan keberadaan produk yang lengkap akan membuat pembeli merasa puas dan tidak khawatir produk yang dibeli tidak ada di toko tersebut. 

2. Letak warung kelontong yang strategis dan mudah dijangkau akan membuat pembeli datang, sehingga keberadaan rumah yang berada di tempat yang strategis memiliki peluang baik ketika dijadikan tempat untuk membuka warung kelontong. Letak warung juga meliputi tempat parkir yang baik dan luas. 

3. Harga produk maupun barang yang murah di warung kelontong akan membuat pembeli memilih toko kelontong kita sebagai referensi dalam membeli produk yang dibutuhkan karena harga yang murah akan membuat pengeluaran menjadi lebih hemat. 

4. Ramah menjadi hal yang diperlukan oleh penjual toko kelontong karena keramahan akan membuat pembeli merasa nyaman ketika berbelanja di toko kelontong yang kita kelola dikarenakan pembeli merasa dihargai ketika membeli barang di toko. 

5. Penerangan yang baik akan membuat toko kelontong menjadi nyaman sebagai tempat berbelanja dikarenakan banyak konsumen yang gemar memilih produk dagangan secara retail sehingga penerangan yang baik akan memudahkan pembeli.  

Diatasi merupakan beberapa tips yang dapat kita perhatikan dan lakukan ketika akan membuka warung kelontong sebagai usaha untuk memutar roda ekonomi. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel