-->

Contoh Doa Makan Kristen Yang Baik Sebagai Ucapan Syukur

Contoh Doa Makan Kristen Yang Baik Sebagai Ucapan Syukur


Contoh Doa Makan Kristen. Doa merupakan nafas hidup setiap orang yang percaya kepada Tuhan, doa menjadi sarana untuk berkomunikasi dengan Tuhan tentang kehidupan sehingga doa merupakan suatu hal yang wajib dilakukan sebagai ungkapan syukur akan penyertaan dalam kehidupan manusia. 

Doa kepada Tuhan diajarkan oleh setiap agama sehingga manusia ingat tentang penyertaan Tuhan dalam kehidupan manusia, Tuhan menciptakan manusia dengan tujuan mulia sehingga manusia taat dan berbaktim kepada Tuhan. Penulis sendiri tidaklah sempurna karena terkadang masih lupa waktu berdoa dan mengucap syukur atas berkat Tuhan dalam kehidupan penulis. 
Contoh Doa Makan Kristen Sebagai Ucapan Syukur


Sikap yang baik dalam berdoa menjadi bentuk ketaatan kita kepada Tuhan sehingga sikap doa yang baik diperlukan ketika berdoa, waktu berdoa dapat dilakukan ketika pagi hari sebelum menjalani aktivitas untuk memohon penyertaan Tuhan dalam kehidupan kita serta berdoa pada malam hari sebagai ucapan syukur atas penyertaan Tuhan dalam aktivitas kita sepanjang hari. Berdoa sebelum makan juga menjadi hal yang wajib dilakukan sebagai ucapan syukur atas berkat makanan yang diberikan kepada kita untuk dimakan sebagai nutrisi untuk tubuh kita dalam menjalani aktivitas.


Contoh Doa Sebelum Makan Sebagai Ucapan Syukur Atas Berkat Makanan


Tuhan Yesus terima kasih atas berkat makanan yang kau berikan pada kami, kiranya makanan ini dapat menjadi penguat dan nutrisi bagi tubuh kami ketika kami memakannya untuk menjalani aktivitas dalam kehidupan. Kami juga berdoa untuk orang dan keluarga yang membuatnya sehingga Kau berikan kesehatan dan berkat yang melimpah dalam kehidupannya serta mencukupkan kebutuhan dia serta keluarganya sehingga dapat memperoleh kehidupan yang baik dan menjadi berkat bagi orang lain melalui masakan yang dibuatnya. Sebelum kami memakan makanan ini, kami mengucap syukur dan berterima kasih untuk berkat yang kau berikan bagi kami pada hari ini. Dalam nama Tuhan Yesus kami mengucap syukur, Amin. 

Diatas merupakan doa sebelum makan yang sering penulis ucapkan ketika berdoa, kiranya dapat menjadi berkat bagi ketika untuk selalu berdoa dan mengucap syukur atas berkat yang Tuhan berikan kepada kita serta selalu mengingat penyertaan Tuhan dalam kehidupan melalui doa sebelum makan. 

Baca Juga: Kumpulan Lirik Lagu Rohani Angel Pieters Terbaru dan Populer


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel