-->

Daftar Nama Pemain Barcelona Musim 2019-2020 (Lengkap)

Daftar Nama Pemain Barcelona Musim 2019-2020 (Lengkap)


Daftar Nama Pemain Barcelona. Klub Barcelona merupakan kontestan La Liga Spanyol musim 2019-2020 setelah musim lalu berhasil menjadi juara La Liga Spanyol pada akhir musim dibawah asuhan pelatih Ernesto Valverde. Menghadapi La Liga Musim 2019-2020, Manajemen Barcelona mempertahankan pemain yang bermain baik pada musim lalu dan melepas beberapa pemain untuk bergabung ke klub lain. Pemain Barcelona yang menjadi incaran beberapa klub lain dan berhasil dipertahankan diantaranya; Ivan Rakitic, Ousmane Dembele, Samuel Umtiti. 

Barcelona melepas beberapa pemain ke klub lain sebagai status pinjaman dan transfer penuh diantaranya; Philippe Coutinho dan Jasper Cillessen. Gelandang Philippe Coutinho dipinjamkan ke klub Liga Jerman; Bayern Munich karena dianggap bermain kurang optimal di Barcelona setelah ditransfer dari klub Liverpool. Kepergian Philippe Coutinho ke Bayern Munich salah satunya juga disebabkan dengan kedatangan gelandang muda Frenkie De Jong yang direkrut 
Barcelona dari klub Ajax Amsterdam. 

Klub Barcelona dalam menghadapi persaingan La Liga Spanyol untuk memperkuat kedalaman skuad pemain Barcelona pada sektor penyerangan merekrut striker Antoine Griezmann dari klub Atletico Madrid. Striker Antoine Griezmann merupakan pemain bintang Atletico Madrid yang pada tahun 2018 menjadi bagian dari kesuksesan timnas perancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Kedatangan Antoine Griezmann diharapkan menjadi pelengkap dari lini depan Barcelona yang dihuni oleh Lionel Messi dan Luis Suarez dalam membobol gawang lawan di kompetisi liga spanyol dan liga champions eropa.
Daftar Skuad Pemain Barcelona Musim 2019-2020



Daftar Nama Pemain Barcelona Terbaru Musim 2019-2020 (Lengkap)


Kiper:

Marc-Andre ter Stegen (Jerman)
Neto Murara (Brasil)
Inaki Pena (Spanyol)

Bek:

Nelson Semedo (Portugal)
Gerard Pique (Spanyol)
Jean-Clair Todibo (Prancis)
Clement Lenglet (Prancis)
Moussa Wague (Senegal)
Jordi Alba (Spanyol)
Samuel Umtiti (Prancis)
Junior Firpo (Spanyol)

Gelandang:


Ivan Rakitic (Kroasia)
Sergio Busquets (Spanyol)
Arthur (Brasil)
Carles Alena (Spanyol)
Sergi Roberto (Spanyol)
Frenkie de Jong (Belanda)
Arturo Vidal (Chile)
Ousmane Dembele (Prancis)

Striker:


Luis Suarez (Uruguay)
Lionel Messi (Argentina)
Antoine Griezmann (Prancis)
Carles Perez (Spanyol)
Ansu Fati (Guinea-Bissau)


Diatas merupakan daftar skuad pemain Barcelona yang diperoleh dari berbagai sumber, kiranya dapat menambah wawasan kita tentang klub Barcelona yang berlaga di kompetisi Liga Spanyol. Skuad Pemain klub Barcelona diharapkan memberikan penampilan dalam menghadapi persaingan di Liga Spanyol dan kompetisi liga eropa dibawah asuhan pelatih Ernesto Valverde. 

Baca Juga: Daftar Skuad Pemain Bayern Munich Musim 2019-2020 (Lengkap)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel