-->

Profil, Biodata, Biografi Muhammad Hambali Tholib Lengkap

Profil, Biodata, Biografi Muhammad Hambali Tholib Lengkap 

Muhammad Hambali Tholib merupakan pemain baru Persela Lamongan pada Kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. Permainan Muhammad Hambali Tholib yang baik pada saat mengikuti seleksi pemain Persela Lamongan dan penampilannya di ajang Piala Presiden 2019 membuat Persela Lamongan merekrutnya. 

Pada pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia 2019, Hambali Tholib bermain baik bersama Persela Lamongan sehingga membuatnya diminati oleh pemandu bakat. Hal itu yang membuat Hambali Tholib berkesempatan mengikuti Trial di Klub Kroasia, Lokomotiva Zagreb. 

Bakat Muhammad Hambali Tholib terlihat pada musim lalu ketika membela Sriwijaya namun kesempatan yang minim membuatnya tidak sepenuhnya tidak dapat mengeluarkan permainan terbaiknya. Ketika itu klub Sriwijaya FC diisi oleh pemain bintang terbaik sebelum akhirnya mengalami permasalahan internal hingga akhirnya terdegradasi ke Liga 2 pada musim 2019. 
Profil, Biodata, Biografi Muhammad Hambali Tholib Lengkap
Hambali Tholib, Persela Lamongan (Liga Indonesia)


Setelah itu Muhammad Hambali Tholib melanjutkan karirnya dengan mengikuti seleksi pemain Persela Lamongan yang dilatih oleh pelatih Aji Santoso yang terkenal menyukai pemain muda dan klub Persela Lamongan yang terkenal mampu mengorbitkan pemain muda, seperti; Dendy Sulistyawan, Saddil Ramdani, Fahmi Al-Ayyubi.  

Profil Muhammad Hambali Tholib : 

Nama : Muhammad Hambali Tholib
Klub : Persela Lamongan
Posisi : Gelandang
TTL : Makassar, 20 Juni 2000
Kebangsaan : Indonesia

Perjalanan Karir Muhammad Hambali Tholib :

Karir Junior : 
SKO Ragunan 
Sriwijaya U-19 

Karir Senior : 
Sriwijaya FC (2018)
Persela Lamongan (2019)

Prestasi : 

Diatas merupakan Profil dan Biodata Muhammad Hambali Tholib secara singkat yang dapat kami sampaikan, kiranya informasi tentang profil Muhammad Hambali Tholib dapat menjadi referensi dan memberikan wawasan kita tentang pemain sepakbola bermain di Liga Indonesia. Apabila terdapat informasi yang kurang tepat dan berkenan dapat memberikan masukan kepada kami. 

Baca Juga : Profil, Biodata, Biografi Luka Jovic Lengkap 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel