-->

7 Daftar Penyanyi Dangdut Cantik Terpopuler

7 Daftar Penyanyi Dangdut Cantik Terpopuler

Saat ini musik dangdut menjadi salah satu aliran musik yang populer di kalangan masyarakat Indonesia, Kepopuleran Musik Dangdut membuat penyanyi dangdut semakin memiliki pamor dan tempat di hati masyarakat. Banyak Stasiun Televisi dan Radio yang memutar musik Dangdut, ditambah dengan banyaknya ajang pencarian bakat musik Dangdut yang membuat penyanyi dangdut bermunculan. Kepoluleran Musik Dangdut membuat beberapa penyanyi dangdut masuk kedalam daftar penyanyi dangdut terpopuler 2019. 

Kepopuleran Musik dangdut juga tidak lepas dari kualitas penyanyi dangdut yang membawakan musik dangdut dengan baik. Lirik Lagu Dangdut yang enak didengar serta kualitas vocal penyanyi dangdut dalam membawakan lagu dangdut membuat musik Dangdut diterima dengan baik oleh masyarakat serta membuat musik dangdut tidak lagi dipandang sebelah mata sebagai musik kelas menengah kebawah. 

Musik Dangdut saat ini dapat dikatakan mampu bersanding serta bersaing dengan jenis musik lainnya dalam meraih perhatian dari para pendengar dan penikmat musik di Indonesia. Kepopuleran musik dangdut juga tidak dapat dilepaskan dengan keberadaan penyanyi dangdut yang saat ini bersaing untuk menampilkan penampilan terbaiknya dalam menyanyikan Lagu Dangdut. Terdapat banyak penyanyi dangdut muda dan cantik yang saat ini berada di jajaran penyanyi dangdut populer di Indonesia. 
7 Daftar Penyanyi Dangdut Cantik Terpopuler
Penyanyi Dangdut, Via Vallen dan Nella Kharisma (flickr/majalah forbes)


Penyanyi dangdut di Indonesia saat ini sering tampil di televisi dan media elektronik yang membuatnya populer di Masyarakat sehingga membuat persaingan menjadi penyanyi dangdut populer sangat ketat. 


Dibawah ini terdapat beberapa Penyanyi Dangdut Cantik Populer; 


1. Via Vallen

Via Vallen merupakan salah satu penyanyi Dangdut yang melejit karirnya di Dunia Musik Dangdut Indonesia ketika membawakan lagu Sayang. Penampilan yang Anggun dan Wajah yang Cantik serta memiliki suara yang merdu ketika menyanyikan Lagu Dangdut membuatnya populer dan memiliki penggemar yang selalu menantikannnya ketika bernyanyi. Lagu Meraih Bintang yang menjadi Lagu Pembuka Asian Games 2018 dibawakan Via Vallen dengan sangat baik sehingga melambungkan namanya dalam dunia musik Indonesia.

2. Nella Kharisma

Nella Kharisma merupakan salah satu penyanyi Dangdut dan bersuara indah. Penyanyi Nella Kharisma mulai populer ketika menyanyikan Lirik Lagu Dangdut bernuansa Jawa berjudul Konco Mesra, Lagu Konco Mesra yang memiliki makna mendalam membuatnya dikenal pecinta musik dangdut tanah air. Suara Nella Kharisma yang bagus ketika membawakan lagu dangdut serta paras wajah yang cantik membuat nama Nella Kharisma populer.

3. Ayu Tingting

Ayu TingTing merupakan salah satu penyanyi Dangdut cantik yang populer ketika membawakan Lagu Dangdut Alamat Palsu serta Lagu Sambalado. Saat ini Ayu Ting Ting jarang mengeluarkan single lagu dan lebih sibuk sebagai presenter di beberapa stasiun televisi, namun Ayu Tingting tetap dikenal dimasyarakat sebagai salah satu penyanyi dangdut cantik yang populer.

4.Lesti

Lesti merupakan penyanyi dangdut muda yang lahir dari Acara Ajang pencarian bakat Penyanyi Dangdut di salah satu stasiun Televisi Indonesia. Karena Vocal yang baik dan kualitas diatas panggung dalam membawakan lagu dangdut membuat Lesti menjadi penyanyi dangdut Populer saat ini. 

5. Tasya Rosmala

Tasya Rosmala merupakan penyanyi dangdut yang mengawali karirnya sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Karena Kualitas Vocal yang baik membuat Tasya Rosmala tumbuh menjadi penyanyi dangdut yang baik dan mampu bersaing dengan penyanyi Dangdut lainnya. Saat ini Tasya Rosmala berkembang menjadi salah satu Penyanyi Dangdut Populer di Indonesia.

6. Happy Asmara

Happy Asmara merupakan salah satu penyanyi dangdut yang mengawali karirnya dari bawah. Saat ini Happy Asmara menjadi penyanyi Dangdut yang dikenal oleh pecinta musik dangdut, penulis sendiri mengenal Happy Asmara ketika menyanyikan lagu yang berjudul Sayang 2.

7. Jihan Audy

Jihan Audy merupakan merupakan penyanyi dangdut pendatang baru yang cukup populer. Lirik Lagu Prei Kanan-Kiri dibawakan Jihan Audy dengan sangat baik sehingga membuat 
penggemar musik dangdut banyak yang mendengarkan lagu prei kanan-kiri. 

Musik dangdut yang dibawakan dengan baik oleh penyanyi dangdut membuat Musik dangdut saat ini mampu bersaing dengan jenis musik lainnya di dalam persaingan industri musik Indonesia untuk menjangkau penikmat musik. Kepopuleran Musik dangdut membuat nama Penyanyi Dangdut menjadi populer serta dapat bersaing dengan penyanyi dari Jenis Musik yang berbeda, hal ini dibuktikan ketika semakin banyaknya penyanyi dangdut yang berhasil mendapatkan berbagai penghargaan dalam kategori musik.

Baca Juga: Kumpulan Lirik Lagu Jihan Audy Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel