-->

Daftar Skuad Pemain Persebaya Surabaya 2019 Terbaru

Daftar Skuad Pemain Persebaya Surabaya 2019 Terbaru


Daftar Pemain Persebaya Surabaya. Klub Persebaya Surabaya merupakan salah satu klub kontestan Liga 1 Indonesia 2019, pada musim lalu Persebaya Surabaya bermain baik dibawah asuhan Pelatih Djajang Nurjaman yang didampingi oleh Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro. Manajemen Persebaya Surabaya pada bursa transfer pemain menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 bergulir mempertahankan pemain lama yang bermain baik pada musim lalu dan mendatangkan pemain baru untuk memperkuat kedalaman skuad pemain Persebaya Surabaya.


Persebaya Surabaya mempertahankan pemain lama seperti; Otavio Dutra, Miswar Saputra, Rendi Irwan, Oktavianus Fernando. Pemain baru yang didatangkan oleh klub Persebaya Surabaya diantaranya adalah; Hansamu Yama Pranata, Elisa Basna, Novan Setya Sasongko. Pemain Lama dan Pemain Baru Persebaya Surabaya diharapkan dapat memberikan penampilan terbaiknya pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2019.
Daftar Skuad Pemain Persebaya Surabaya Terbaru
Pemain Persebaya Surabaya 2018, Persebaya Surabaya (Liga Indonesia)

Persebaya Surabaya akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden 2019 sebelum berlaga di Liga 1 Indonesia 2019. Pemain Persebaya Surabaya akan menghadapi klub-klub yang akan berlaga di Piala Presiden  sebagai ajang pemanasan untuk membentuk kesolidan pemain Persebaya Surabaya. 

Daftar Skuad Pemain Persebaya Surabaya di Liga 1 Tahun 2019; 



Kiper: 



Miswar Saputra



Imam Arief Fadillah



Abdul Rohim



Bek: 



Abu Rizal Maulana



Mochamad Syaifuddin



Otavio Dutra



Hansamu Yama Pranata



Rachmat Irianto



Andri Muliadi



Ruben Sanadi



Novan Setya Sasongko



Koko Ari Araya



Gelandang: 



Nelson Alom



M. Hidayat



Alwi Slamat



Misbakus Solikin



Rendi Irwan



Fandi Eko Utomo



Zulfikar A Medianar



M Kemaluddin



Damian Lizio



Oktafianus Fernando



Muhammad Supriadi 



Striker: 



Elisa Basna



Manuchekhr Dzhalilov



Irfan Jaya



Osvaldo Haay



Amido Balde



Pelatih:



Djajang Nurjaman 



Diatas merupakan daftar pemain Persebaya Surabaya yang berhasil dihimpun dari laman berita Persebaya Surabaya yang dapat menjadi referensi bagi kita pecinta sepakbola, khususnya pendukung Persebaya Surabaya. Bursa Transfer Pemain Liga 1 Indonesia 2019 yang belum ditutup membuat penambahan pemain mungkin terjadi untuk memperkuat tim dalam menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia 2019. 





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel