-->

Daftar Skuad Pemain Borneo FC 2019 Terbaru

Daftar Skuad Pemain Borneo FC 2019 Terbaru

Borneo FC merupakan salah satu kontestan Liga 1 Indonesia 2019. Menjelang Liga 1 Tahun 2019, Manajemen Borneo FC mendatangkan pelatih berkebangsaan Italia, Fabio Lopez untuk melatih Borneo FC setelah pelatih musim lalu Dejan Antonic menjadi juru taktik Madura United. 

Pada pembukaan Bursa Transfer menjelang Liga 1 tahun 2019 bergulir, Borneo FC yang berjuluk Pesut Etam mempertahankan pemain yang bermain baik pada musim lalu serta merekrut pemain baru untuk memperkuat kedalaman skuad pemain klub Borneo FC. Pemain lama yang dipertahankan diantaranya; Matias Conti, Sultan Samma, Wahyudi Hamisi.
Daftar Skuad Pemain Borneo FC Terbaru
Pemain Borneo FC Musim 2018, Borneo FC (Liga Indonesia)

Borneo FC juga mendatangkan pemain baru yang musim lalu membawa Persija Jakarta Juara Liga 1 yaitu; Renan Alves dan Asri Akbar. Sebelum berlaga di Liga 1 Indonesia Tahun 2019, Skuad Borneo FC akan berlaga di turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang diikuti oleh 20 klub yang terdiri dari klub Liga 1 dan Klub Liga 2. 


Daftar Skuad Pemain Borneo FC di Liga 1 Indonesia 2019; 

Kiper:

Nadeo Argawinata
Gianluca Pandeynuwu
Alfonsius Kelvan 

Bek:

Jan Lammers
Wildansyah
Firdaus Ramadhan 
Makarius Fredrik Suruan
Abdul Rachman
Javlon Guseynov
Diego Michiels

Gelandang:

Terens Puhiri 
Finky Pasamba 
Asri Akbar
Wahyudi Hamisi
Renan Alves
Ambrizal Umanailo
Mahadirga Lasut
Sultan Samma
Ichsan Kurniawan 
Rival Lastori
Nurdiansyah
Muhammad Sihran

Striker:

Lerby Eliandry
Matias Conti
Ulul Azmi

Diatas merupakan Daftar Skuad Pemain Borneo FC di Liga 1 Indonesia 2019 yang berhasil dihimpun dari laman Borneo FC, pemain Borneo mungkin akan bertambah ataupun berganti
dikarenakan Bursa Transfer Pemain masih dibuka menjelang Liga 1 Indonesia 2019 sehingga klub akan mencari komposisi pemain terbaik. 

Baca Juga: Daftar Skuad Pemain Barito Putera 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel