-->

Daftar Skuad Pemain Bhayangkara FC 2019 Terbaru

Daftar Skuad Pemain Bhayangkara FC 2019 Terbaru

Bhayangkara FC merupakan kontestan Liga 1 Indonesia 2019 setelah musim lalu bermain baik dan berhasil berada di peringkat ketiga klasemen akhir Liga 1 Indonesia 2018. Pada Liga 1 Indonesia Musim 2019, Bhayangkara Fc ditinggal oleh pelatih Simon Mcmenemy yang ditunjuk melatih Timnas Indonesia Senior. 

Kehilangan pelatih membuat Manajemen Klub Bhayangkara FC bergerak cepat dengan merekrut Angel Alfredo Vera yang berhasil membawa Persebaya Surabaya Promosi ke Liga 1 Indonesia 2018. Bhayangkara FC juga kehilangan pemain kuncinya; Paulo Sergio yang hengkang ke Bali United. 

Hal ini membuat Bhayangkara FC merekrut pemain asing Ruben Raimundo Da Silva yang diharapkan dapat menggantikan peran Paulo Sergio di lini tengah Bhayangkara FC. Bhayangkara FC berhasil mempertahankan mayoritas pemain lamanya dan merekrut beberapa pemain baru seperti; Rahmad Hidayat untuk memperkuat kedalaman skuad pemain Bhayangkara FC. 
Daftar Skuad Pemain Bhayangkara FC Terbaru
Pemain Bhayangkara FC di Piala Indonesia, Bhayangkara FC

Daftar Skuad Pemain Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019 Terbaru; 



Wahyu Tri Nugroho
Indra Kahfi
Anderson Salles
Putu Gede
Lee Yu Jun
Fatcurohman
Wahyu Subo Seto
Vendry Mofu
Nur Iskandar
Alsan Sanda
Dendy Sulistyawan
Indra Adi Nugraha
M. Hargianto
TM Ichsan
Ruben Raimundo Da Silva
Herman Dzumafo 
Ilham Udin
Rahmad Hidayat
Adam Alis
Jajang Mulyana
Awan Setho
Sani Riski Fauzi
Nurhidayat

Pelatih: 

Angel Alfredo Vera

Diatas merupakan daftar skuad pemain Bhayangkara FC yang berhasil dilansir dari line up Bhayangkara FC di Piala Presiden 2019 ketika menghadapi Semen Padang dan pemain yang bergabung di Timnas Indonesia U-22. Adam Alis dan Jajang Mulyana menurut informasi dari laman berita bertahan di Bhayangkara FC. Apabila terdapat daftar skuad pemain Bhayangkara FC yang lebih lengkap dapat mengirimkan kepada admin untuk dapat dirilis. Bursa Transfer Pemain belum ditutup membuat komposisi pemain dapat berubah sesuai dengan kebutuhan tim sehingga admin akan terus melakukan update pemain. 

Baca Juga: Daftar Skuad Pemain Barito Putera Terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel