-->

Daftar Skuad Pemain Timnas U-22 Terbaru

Daftar Pemain Timnas U22 Terbaru 

Timnas Indonesia dibawah asuhan pelatih Indra Sjafrie mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam. Pada Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia diperkuat oleh pemain yang berlaga di Piala AFF U-22 dan beberapa pemain baru. Pemain baru yang bergabung merupakan pemain yang tidak bergabung di Piala AFF U-22 diantaranya; Egy Maulana, Saddil Ramdani, Ezra Wallian.

Pada Skuad Timnas U-22 yang berlaga di Kualifikasi Piala Asia-23, Indra sjafrie tidak menyertakan Todd Rivaldo Ferre yang menjadi bagian dari Timnas U-22 ketika meraih Juara Piala AFF U-22. Pada Kualifikasi Piala ASia U-23, Indonesia akan bersaing dengan Thailand, Vietnam serta Brunei Darussalam untuk memperebutkan tiket lolos Piala Asia U-23.
Daftar Pemain Timnas U22 Terbaru
Timnas U22 Juara Piala AFF U-22 2019, Timnas U-22 (PSSI)

Timnas U-22 diharapkan memberikan penampilan terbaiknya untuk dapat lolos, Juara Piala AFF U-22 Tahun 2019 menjadi modal yang berlaga untuk bersaing di Kualifikasi Piala Asia U-23. Vietnam dan Thailand menurunkan pemain terbaiknya sehingga persaingan akan semakin ketat dapat perebutan Tiket Lolos Ke Piala Asia U-23.  


Daftar Skuad Pemain Timnas Indonesia U22 Terbaru; 


Kiper:

Awan Setho Raharjo

Satria Tama

M Riyandi

Bek:

Asnawi Mangkualam Bahar

Fredyan Wahyu

Rachmat Irianto

Nurhidayat Haji Haris

Andy Setyo Nugroho

Bagas Adi Nugroho

Firza Andika

Samuel Christianson

Gelandang:

Kadek Agung

M Luthfi Kamal

Hanif Sjahbandi

Rafi Syarahil

Gian Zola

Sani Riski Fauzi

Witan Sulaiman

Saddil Ramdani

Egy Maulana Vikri

Osvaldo Haay

Striker:

Ezra Walian

Marinus Wanewar

Dimas Drajad

Pelatih: 

Indra Sjafrie

Diatas merupakan daftar pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23, penulis memperoleh informasi dari laman sepakbola yang dapat menjadi referensi bagi kita untuk dapat menjadi referensi bagi kita pecinta sepakbola khususnya pendukung Timnas Indonesia U-22. Apabila terdapat informasi terbaru tentang Timnas Indonesia diharapkan dapat memberikan masukan kepada penulis. 

Baca Juga: Daftar Skuad Pemain Jepang terbaru

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel