-->

Daftar Skuad Pemain Persita Tangerang Terbaru

Daftar Skuad Pemain Persita Tangerang Terbaru 

Persita Tangerang merupakan salah satu kontestan Liga 2 Indonesia tahun 2019, setelah musim lalu gagal promosi ke liga 1 Indonesia dikarenakan berada di peringkat ke empat pada akhir kompetisi Liga 2 Indonesia 2018. Kegagalan promosi ke Liga 1 membuat Persita Tangerang berbenah dengan mendatangkan pelatih berpengalaman yang pernah melatih Bali United, Persela Lamongan, Sriwijaya Fc; Widodo Cahyono Putro. 
Daftar Skuad Pemain Persita Tangerang Terbaru
Pemain Persita Tangerang di Piala Indonesia, Persita Tangerang

Manajemen Persita Tangerang menjelang Liga 2 tahun 2019, pada pembukaan bursa transfer pemain tahun 2019 mempertahankan beberapa pemain yang bermain baik pada musim lalu serta mendatangkan pemain baru untuk memperkuat kedalaman skuad Persita Tangerang. Pemain Baru yang didatangkan oleh Persita Tangerang yang dilansir dari laman Persita Fans diantaranya; 

Syaiful Syamsudin
Amarzukih
M Roby
Qischil Gandrum Minny
Annas Fitranto

Diatas merupakan beberapa pemain baru yang akan bergabung dengan skuad pemain lama. Pemain baru akan terus bertambah sampai penutupan Bursa Transfer yang sesuai dengan kebutuhan Persita Tangerang dibawah asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro. Persita Tangerang sebelum menjalani kompetisi Liga 2 2019 akan berlaga di ajang Piala Presiden 2019. 

Baca Juga: Daftar Skuad Pemain PSCS Cilacap


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel