-->

Daftar Pemain Manchester City Musim 2017/2018

Daftar Pemain Manchester City Musim 2017/2018

Manchester City dibawah asuhan Pep Guardiola musim lalu mengawali liga dengan baik namun mengalami fase penurunan dikarenakan ketidak konsistenan permainan sehingga harus berada di peringkat ketiga klasemen akhir Liga Primer Inggris musim 2016/2017 dan gagal di Piala Liga Inggris, Piala FA serta Liga Champions.

Mengawali Liga Primer Inggris Musim 2017/2018, Manchester City mendatangkan beberapa pemain baru yaitu pemain tengah Portugal, Bernardo Silva yang musim lalu bersinar bersama AS Monaco, Ederson Moraes yang musim lalu bersinar di bawah gawang Benfica direkrut Manchester City sebagai pesaing Claudio Bravo.
Pemain Manchester City, Manchester City, (The Independent)

Lini belakang Manchester City menjadi perhatian bagi Pep Guardiola dengan mendatangkan beberapa bek berkualitas dengan harga mahal seperti Kyle Walker dari Tottenham Hotspur, Danilo dari Real Madrid, Benjamin Mendy dari AS Monaco.

Manchester City juga melepas pemain mudanya; Kelechi Iheanacho ke Leicester City. Kedatangan pemain baru berkualitas diharapkan dapat mempermudah penerapan strategi permainan Pep Guardiola dalam menjalani pertandingan Liga Primer Inggris.

Dibawah ini merupakan pemain Manchester City dibawah asuhan Pep Guardiola sebelum bursa transfer Musim 2017/2018 ditutup.

Daftar Skuad Pemain Manchester City Musim 2017/2018:

Penjaga Gawang:


1. Claudio Bravo

31. Ederson Moraes

Pemain Belakang:

2. Kyle Walker

3. Danilo

4. Vincent Kompany

5. John Stones

15. Eliaquim Mangala

22. Benjamin Mendy

28. Jason Denayer

30. Nicholas Otamendi

Pemain Tengah:


6. Fernando

8. Ilkay Gundogan

11. Samir Nasri

17. Kevin De Bruyne

18. Fabian Delph

21. David Silva

25. Fernandinho

35. Oleksandr Zinchenko

42. Yaya Toure

75. Aleix Garcia

Pemain Depan:


7. Raheem Sterling

10. Sergio Aguero

14. Wilfried Bony

19. Leroy Sane

20. Bernardo Silva

27. Patrick Roberts

29. Marlos Moreno

33. Gabriel Jesus


Pelatih:


Pep Guardiola

Nama pemain beserta nomor punggung diatas merupakan pemain Manchester City dalam mengarungi Liga Primer Inggris, Piala Liga, Piala FA dan kompetisi Liga Champions sebelum bursa transfer ditutup, pemain Manchester City dibawah asuhan Pep Guardiola musim ini diharapkan dapat memberikan permainan sesuai filosofi pelatih asal spanyol yang telah memberikan gelar bagi Barcelona dan Bayern Munchen. (cpe/aka)

Terima Kasih telah mengunjungi dan membaca Informasi Sepakbola Ilmumenara

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel