-->

Daftar Pemain Persib Bandung di Liga 1 Tahun 2017

Daftar Pemain Persib Bandung di Liga 1 Tahun 2017


Daftar Skuad Pemain Persib Bandung di Liga 1 Indonesia Tahun 2017


Ilmumenara -Sepakbola Indonesia yang telah bebas dari sanksi FIFA kembali menggelar kompetisi Liga 1 yang diikuti oleh klub-klub yang berada di kasta tertinggi. Liga 1 akan diikuti oleh 18 klub yang pada tahun 2016 mengikuti ajang Torabika Soccer Championship (TSC). Liga 1 menjadi kompetisi kasta tertinggi bagi klub-klub yang sebelumnya bernama Indonesia Super League (ISL), Liga 1 berlangsung pada pertengahan april 2017 hingga selesai. Persib Bandung merupakan Juara bertahan ISL 2014 sebelum berganti menjadi Liga 1 pada tahun 2017, Persib Bandung mempersiapkan diri menjelang Liga 1 2017 dengan mendatangkan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim.
Persib Bandung, Logo Persib (Persib)
Persib Bandung, Logo Persib (Persib)

Persib Bandung mempertahankan pemain inti seperti, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Atep, Hariono, Tantan dan melepas beberapa pemain seperti Yandi Sofyan, Taufiq, untuk menutup celah yang ditinggalkan pemain yang tidak dipertahankan, Persib Bandung mendatangkan beberapa pemain baru seperti Wildansyah, Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga.

Menjelang Liga 1 2017, Persib Bandung juga membuat kejutan dengan mendatang pemain bintang kelas dunia yang pernah bermain di Liga Primer Inggris yaitu Michael Essien dan Carlton Cole untuk memperkuat sektor tengah dan penyerangan Persib Bandung. Kedatangan pemain bintang menjadikan Persib Bandung dibawah asuhan Djajang Nurdjaman menjadi kandidat kuat juara Liga 1 Indonesia 2017.

Daftar Skuad Pemain Persib Bandung di Liga 1 Tahun 2017


Penjaga Gawang : I Made Wirawan, Muhammad Natshir Mahbuby, dan Imam Arief 

Pemain Belakang : Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Supardi, Tony Sucipto, Jajang Sukmara, dan Henhen Herdiana 

Pemain Tengah : Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrullah, Ahmad Subagja Baasith, Atep, Febri Hariyadi, Agung Mulyadi, Raphael Maitimo, Michael Essien 

Pemain Depan : Carlton Cole, Sergio van Dijk, Tantan, Shohei Matsunaga, dan Angga Febriyanto

Pelatih: Djajang Nurdjaman

Pertandingan Liga 1 2017 akan menjadi pertandingan menarik bagi klub-klub di kasta tertinggi Indonesia setelah Sepakbola Indonesia terbebas dari sanksi FIFA serta klub yang mempersiapkan diri dengan mendatangkan pemain terbaik membuat pertandingan Liga 1 2017 menarik untuk disaksikan. Kunjungi blog kami untuk Informasi Sepakbola Indonesia dan Dunia. (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel