-->

Piala Presiden 2017 Persib Bandung Melangkah Ke Semifinal

Persib Bandung Melangkah Ke Semifinal Piala Presiden 2017


Pertandingan Babak 8 Besar tersaji di Stadion Manahan, Solo. Pada pertandingan hari pertama Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC memastikan langkah ke babak Semifinal Piala Presiden 2017. Persib Bandung yang diunggulkan ketika melawan Mitra Kukar menunjukkan kapasitasnya ketika laga baru berjalan 10 Menit. Kapten Persib Bandung, Atep Rizal yang tidak dikawal mampu menyundul Bola ke Pusamania Borneo FC yang kosong setelah penjaga Mitra Kukar berada di luar posisi.

Piala Presiden 2017, SoccerSindo
Piala Presiden 2017, SoccerSindo

Mitra Kukar yang tidak ingin malu mencoba membalas melalui In Kyun Oh melalui tendangan besar, Skor berubah menjadi 1-1. Persib Bandung terus menyerang lini pertahanan Mitra Kukar dan mampu unggul menjadi 2-1 melalui gol pemain belakang Vladimir Vujovic. Skor 2-1 bertahan hingga akhir babak pertama. Pada babak kedua Persib Bandung meningkatkan penyerangan ke gawang Mitra Kukar namun beberapa kali peluang membesar gagal menjadi gol, Mitra Kukar beberapa melakukan serangan yang membahayakan lini pertahanan Persib Bandung namun gagal membuahkan gol.

Atep Cetak 2 Gol Ke Gawang Mitra Kukar Pada Babak 8 Besar Piala Presiden 2017

Persib Bandung akhirnya mampu mencetak gol tambahan melalui sang kapten, Atep Rizal yang mampu membuat skor menjadi 3-1. Gol yang tidak membuat Mitra Kukar patah semangat. Mitra Kukar yang terlecut langsung menyerang lini pertahanan Persib Bandung dan mencetak gol untuk memperkecil kedudukan menjadi 3-2 melalui Andre Prakoso. Mitra Kukar terus menyerang lini pertahanan Persib Bandung untuk menyamakan skor namun selalu gagal menembus lini pertahanan yang solid dari Persib Bandung. Peluang Mitra Kukar gagal menjadi gol dan Persib membalas serangan ke gawang Mitra namun tak berbuah gol tambahan. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-2 untuk Kemenangan Persib Bandung. Kemenangan membuat Persib Bandung lolos ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017.

Pusamania Borneo FC melaju ke Semifinal Piala Presiden 2017

Pada pertandingan lain Pusamania Borneo FC melanjutkan kejutan di Piala Presiden 2017 dengan tidak kebobolan hingga pertandingan waktu normal berakhir. Pusamania Borneo mampu menahan gempuran pemain depan Madura United untuk membuat skor 0-0 dan pemenang laga harus ditentukan dengan adu penalti. Pada Babak Adu Penalti, Seluruh Algojo tendangan Pusamania Borneo FC mampu menjalankan tugsanya dengan baik untuk mencetak gol ke gawang Madura United. Madura United gagal lolos setelah 1 dari 5 Algojo penendang penalti gagal melakukan tugasnya dengan baik untuk mencetak gol ke gawang Pusamania Borneo FC. Kemenangan 5-4 pada babak penalti membuat Pusamania Borneo FC lolos ke babak Semifinal Piala Presiden 2017.

Piala Presiden 2017 Babak 8 Besar Piala Presiden 2017Perempat Final Piala Presiden 2017 

Hasil Pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2017 

Pertandingan Hari Pertama Perempat Final Piala Presiden 2017

Laga Pertama:

Persib Bandung 3-2 Mitra Kukar(1-0) 10’Atep Rizal(1-1) 28’ In Kyun Oh(2-1) 30’ Vladimir Vujovic(3-1) 73’ Atep Rizal(3-2) 74’ Andre Prakoso

Persib Bandung Lolos Ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017

Laga Kedua:

Pusamania Borneo FC 0-0 Madura United

Adu Penalti: Pusamania Borneo FC 5-4 Madura United

Pusamania Borneo FC Lolos Ke Babak Semifinal Piala Presiden 2017



(cpe/aka)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel