-->

Pencetak Gol Terbaik Piala AFF 2016 (AFF Cup)

Pencetak Gol Terbaik Piala AFF 2016 (AFF Cup)

Andik Vermansyah, Pencetak Gol Terbaik Piala AFF 2016 (AFF Cup)

Gol Andik Vermansah pada pertandingan terakhir penyisihan grup ketika Indonesia melawan Singapura di Stadion Rizal Memorial, Filipina menjadi salah salah satu gol terbaik selama penyelanggaraan Piala AFF 2016 (AFF Cup). Pada pertandingan ini Indonesia tertinggal 0-1 terlebih dahulu dari Singapura pada babak pertama. Indonesia harus menang untuk dapat melaju ke semifinal Piala AFF memerlukan gol. 

Andik Vermansyah, Indonesia
Andik Vermansyah, Indonesia, (AFF Suzuki Cup)


Gol ini diawali dari Umpan Silang Bek Kiri Indonesia, Abduh Lestaluhu di sisi kanan pertahanan Singapura, Andik Vermansyah yang berada di depan gawang menendang tanpa dikontrol terlebih dahulu yang berhasil menggetarkan gawang Singapura yang dikawal Hassan Sunny.

Gol Penyama kedudukan yang dicetak Andik Vermansyah membuat Indonesia bangkit untuk memenangkan pertandingan, gol selanjutnya akhirnya tercipta setelah Stefano Lilipaly mencetak gol menjelang pertandingan usai. Thailand sebagai Juara juga mengirimkan wakilnya melalui Siroch Chatthong, Teerasil Dangda dan Vu Van Thanh (Vietnam) ditambah Phil Younghusband (Filipina) dan Khairul Amri (Singapura). (cpe/aka)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel